Debt Collector Memaki Orang yang Salah

Pada tanggal 15 Mei 2017, saya menerima telepon di rumah dari DC yang mengaku dari pihak PT Rajawali setelah saya tanya. Cara bicara yang sangat kasar dan tidak terdidik sampai memaki saya dengan kata bang*** dan menyuruh saya jual diri, dan mengatakan maling di rumah orang. Tadinya saya berusaha berbicara baik dan menjelaskan kalau tidak ada nama orang yang dicari, tapi si penelepon tersebut tidak mau mendengarkan dan hanya marah dan menuduh dengan kata kata yang sangat tidak enak didengar.

Karena tidak sopannya nada bicara saya pun menutup telepon dan beliau kembali menelepon dan memaki saya. Karena malas saya ladenin akhirmya saya menutup telepon lagi sampai akhirnya membuat saya emosi karena kata-kata menyuruh saya menjual diri dan membayar hutang. Begitukah cara perusahaan ini mengajarkan karyawan berbicara kepada orang lain dan dengan nada mengancam?

Sangat disayangkan sekali. sudah banyak telepon dari bank dan banyak DC masih berbicara baik baik. Bagi pihak Bank yang bekerja sama dengan perusahaan ini seharusnya dipikirkan lagi. Karena berbicara sudah terlalu kasar dan sangat mengecewakan dan tidak sopan sekali.

Siska
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Debt Collector Memaki Orang yang Salah

Siska 1 menit
0