Pelayanan Buruk Toyota AUTO2000

Saya berencana membeli 1 unit Toyota Sienta. Saya pun mengajukan ke AUTO2000 Cabang Pancing Medan. Setelah urusan surat menyurat saya lengkapi, saya dinyatakan tidak layak untuk menjadi konsumen karena rumah saya dianggap tidak layak. Sementara saya sudah infokan, saya bukan hanya punya 1 rumah, dan rumah saya juga ada yang nilainya diatas 1 M.

Kemudian saya dipindahkan leasing oleh sales dan saya setuju. Saya pun diinfokan bahwa unit akan keluar dan saya membawa sisa uang yang harus saya setor. Setelah saya menunggu dari pukul 1 siang s.d. pukul 6 sore, saya kembali dikecewakan dengan penolakan secara tidak langsung, dengan meminta penambahan DP (Down Payment) 10 jutaan. Bukan saya tidak mampu, tapi ini semua sudah tidak sesuai dengan perjanjian awal.

Saya sudah coba mengeluhkan masalah ini ke internal dengan cara mengirim email ke AUTO2000 Care , dan tidak mendapati telepon atau pun respon.

Kemudian saya kembali dikecewakan dengan lamanya pengembalian uang DP saya yang harusnya saya terima. Seolah-olah saya ini ingin meminta dari mereka, sementara itu adalah hak saya sebagai konsumen. Permasalahan ini membuat saya sangat sangat dikecewakan, karena anak dan istri saya sampai kelaparan menunggu di showroom dengan iming iming menunggu kontrak saja, dan akhirnya saya dipaksa cancel.

Jika dengan wadah ini saya juga tidak direspon dan ditindaklanjuti maka saya tetap akan meluapkan kekecewaan saya.

Suhendra
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AUTO2000:
[Total:11    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Pelayanan Buruk Toyota AUTO2000

  • 2 April 2018 - (17:55 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga seperti.itu udah nunggu 3bulan unit all new rush saya.tidak.keluar,malah kata marketingnya kalok gk dp bapak saya kembalikan,trus saya menjawab apa maksud anda terus dia mematikan teleponnya sangat memalukan sebuah.perusahaan.ternama memiliki karyawan yng tidak memiliki.etika dan saya.bayar cash

  • 10 Juli 2018 - (18:08 WIB)
    Permalink

    Showroom amplas jga om.salesnya ga bener.. saya mesen innova diesel..dijanjikan seblum lebaran unit sdh dtg dan ternyata sampai saat ini tidak datang..kebanyakan janji2 palsu

  • 22 Februari 2020 - (13:12 WIB)
    Permalink

    jujur saya kecewa sama pelayanan sales toyota palembang cabang plaju sudah 4 bulan flat saya belum keluar, stck juga ga diperpanjang kita call ga dianggap, dijanjiin sama janji” palsu, bener-bener ga bertanggung jawab

  • 27 Mei 2020 - (07:25 WIB)
    Permalink

    Seperti yg saya alami saya kecewa dengan pelayanan sales toyota gianyar bali, sdh 6 bulan dp awal saya tidak kembali. Trus bemper belakang yang dijanjikan sampai sekarangpun belum terpasang. Sampai malu sendiri saya menagih uang sendiri. Seperti inikan pelayanan toyota. Kecewa saya membeli unit disana.

  • 20 Juli 2020 - (14:47 WIB)
    Permalink

    Saya sangat kecewa dengan bengkel Auto 2000 Permata Hijau (Jakarta Barat) Mobil saya (karena kebanjiran) sudah 6 bulan sejak bulan Februari 2020 tidak selesai2, ada beberapa sparepart yang tidak available dan sangat lama sekali pengadaan barang nya, sungguh sangat kecewa

 Apa Komentar Anda mengenai AUTO2000?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Buruk Toyota AUTO2000

oleh Boy Suhendra dibaca dalam: 1 min
6