Kecewa dengan Pelayanan Reservasi Hotel oleh Nusatrip

Saya memesan kamar di W Hotel di Sentosa Singapore melalui Nusatrip bulan Maret 2017. Dan telah menerima email bahwa pemesanan berhasil. Tetapi setibanya di hotel tersebut, reception menyatakan pesanan di hotel tersebut melalui Nusatrip tidak pernah ada. Dan pihak hotel, juga saya menghubungi Nusatrip melalui telephone untuk menyelesaikan masalah ini.

Tetapi setelah berulangkali bertelepon dengan call center Nusatrip dengan proses selama 5 jam, namun akhir yang kami dapat bukannya kami dapat chek in tetapi pihak Nusatrip malah membatalkan pesanan saya, dengan alasan adanya kesalahan mapping. Mereka dengan santainya menyarankan untuk reservasi ulang sendiri dengan pihak hotel. Tidak ada tanggung jawab penyelesaian yang baik dari Nusatrip agar kami dapat masuk hotel.

Kondisi sudah jam 10 malam dan posisi saya di negeri orang. Untuk reservasi langsung on the spot malam itu dari hotel harganya menjadi lebih mahal dengan kondisi saya hanya menginap tinggal setengah hari. Maka hal ini sangat merugikan saya. Terpaksa saya mencari hotel lain malam itu akibat pelayanan buruk dari Nusatrip.

Kami sangat tidak merekomendasikan Nusatrip untuk pemesanan hotel anda, apabila anda tidak mau liburan anda mengecewakan. Sangat mengecewakan, kami sarankan jangan memesan hotel dari Nusatrip.

Adri
Jl. Sei Mencirim
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Nusatrip:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Nusatrip?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Reservasi Hotel oleh Nusatrip

Adri BO 1 menit
0