Kolektor Mega Visa Meneror

Selamat Siang,

Saya Feni, pemegang kartu kredit Visa dengan no: 4890-8700-6689-****, bermaksud untuk mengadukan collector Bank Mega yang melakukan penagihan secara tidak bermoral melalui telepon dan SMS.

Kronologi kejadian:

Saya pemegang kartu kredit Bank Mega, saya memiliki tunggakan karena dalam beberapa bulan ini keuangan keluarga saya menurun. Pada awal bulan tanggal 10 Mei 2017, pihak Bank Mega menelepon saya dengan nama penelepon adalah Andry, untuk bernegosiasi keringanan diskon, tetapi harus diselesaikan pada Hari Jumat tanggal 12 Mei 2017, saya merasa keberatan karena kondisi keuangan kami yang kurang memungkinkan untuk membayar langsung melunasi pada Hari Jumat.

Selama dua minggu dari tanggal 10 – 27 Mei 2017 saya terus ditagih oleh collector Bank Mega. Saya ditagih melebihi jam 8 malam, bahkan sampai jam 12 malam terus di-SMS dan ditelepon, dengan menggunakan kata-kata yang tidak bermoral. Jika saya tidak bisa melunasi kartu kredit maka saya diminta untuk jual diri dan akan dipe**osa beramai-ramai oleh collector bank tersebut. Saya dimaki-maki brengsek dan penipu, dll. Saya merasa terancam dan merasa tidak memiliki hak kebebasan karena sikap DC yang selalu meneror saya.

Saya lampirkan bukti foto SMS dari DC.

Feni Syah Susilawati Poniman
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Debt Collector Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Feni Syah Susilawati Poniman

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Feni Syah Susilawati Poniman di mediakonsumen.com (30/5), “Kolektor Mega Visa Meneror.” Pada tanggal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kolektor Mega Visa Meneror

  • 30 Mei 2017 - (15:36 WIB)
    Bukan cuma bank mega sj yg sperti itu. Semua bank memiliki jasa penagihan lewat DC nya masing2. Bonus mrk trima jikalau tagihan yg mereka minta bs realisasi dr nasabah. Jd mereka akan melakukan segala cara utk bisa mendapatkannya.

    Perlindungan thd Nasabah akan hal itu smpai dg saat in sy blm pernah tahu dan dgr.

    Saya jg pernah alaminya dan akhirnya saya ganti no hp tuk tdk dihub trus menerus. Sempat jg sy diberitahu oleh teman sy yg mempunyai msalah yg sama dg bank mega. Dia tdk gubris dan menantang mrk. Alhasil mrk juga melunak, jd jgn takut dg mrk.

    Mereka cuma berani gertak, klu mereka melakukan kekerasan lebih dahulu segeralah lapor kepolisi.

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kolektor Mega Visa Meneror

Feni syah Susilawati poniman 1 menit
2