Pelayanan Kartu Kredit Bank Mega yang Sangat Buruk

Saya ingin sharing mengenai pelayanan kartu kredit Bank Mega yang sangat buruk dalam hal pengiriman kartu kredit dan CS yang tidak profesional dalam menanggapi komplain customer.

Pada awal bulan April 2017, saya mencoba mengajukan kartu kredit Bank Mega dan mendapatkan jawaban pada tanggal 27 April 2017 bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui dan akan segera dikirim ke alamat kantor saya (salah satu perusahaan yang cukup dikenal di kawasan jakarta pusat).

Pada tanggal 10 Mei, saya mencoba menghubungi Mega Call untuk menanyakan status pengiriman kartu kredit saya. Saya mendapatkan jawaban bahwa pengiriman kartu kredit biasanya memakan waktu 10 hari kerja dari tanggal disetujuinya pengajuan kartu dan saya diminta untuk menunggu sampai tanggal 15 Mei (10 hari kerja dari tanggal 28 April 2017).

Pada tanggal 15 Mei setelah menunggu seharian di kantor, saya mendapatkan SMS dari Bank Mega yang memberitahukan bahwa kartu kredit saya belum berhasil dikirim dan diminta untuk menghubungi Mega Call untuk pengiriman ulang.

Saya masih berpikir ini mungkin keteledoran yang wajar dari team pengiriman kartu kredit Bank Mega, sehingga saya akhirnya menelepon ke Mega Call untuk request pengiriman ulang (nomor laporan: REV3362120) dan dijanjikan akan diprioritaskan untuk pengiriman.

Tanggal 24 Mei saya mendapatkan SMS lagi yang menyatakan bahwa kartu kredit saya belum berhasil dikirim (lagi?). Saya menelepon lagi ke Mega Call (nomor laporan REV3398424) dan minta di-cancel saja pengajuan kartu kredit saya karena saya merasa dipermainkan. Saya dijanjikan akan dikirim dalam waktu 5 hari kerja, maka saya pikir saya akan memberikan kesempatan terakhir untuk Bank Mega.

Dan akhirnya kemarin hari Senin tanggal 29 Mei 2017, saya telepon lagi ke Bank Mega untuk check status pengiriman dan mendapat jawaban bahwa kartu kredit saya masih dalam proses pengiriman yang memakan waktu 10 hari kerja (berbeda dari janji sebelumnya 5 hari kerja!).

Saya minta kartu kredit saya di-cancel saja dan tidak usah dikirim lagi, tapi malah dapat jawaban disuruh menunggu sampai kartu kredit saya sampai dan tidak usah diaktifkan, tapi ada kemungkinan saya akan di-charge biaya tahunan untuk kartu kredit yang tidak pernah saya pakai(???). Saya tetap ngotot untuk cancel tapi malah mendapatkan jawaban untuk menghubungi Mega Call kembali untuk cancel saat saya sudah menerima kartu kreditnya.

Pertanyaan saya adalah kapan saya mendapatkan kartu kredit tersebut?? Mengapa untuk cancel kartu kredit saja prosesnya harus berbelit-belit??

Sungguh pelayanan dan customer service yang sangat buruk. Mohon bantuan team redaksi agar komplain saya dapat ditanggapi oleh Bank Mega.

Erwin
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Kartu Kredit Bank Mega yang Sangat Buruk

Erwin FX 2 menit
0