FedEx Memberi Pungutan atas Kesalahan Mereka Sendiri

Sekitar Bulan Mei 2017 yang lalu saya order barang gratisan (sample) dari sebuah pabrik elektronik di Inggris untuk proyek kuliah saya. Kemudian mereka mengirim barang tersebut menggunakan jasa pengiriman FedEx, dengan nomor AirWayBill (AWB): 779048245958. Setelah sekitar 3-4 hari, saya cek paket saya telah tiba di Indonesia. Tapi anehnya kenapa berhenti di Batam, padahal lokasi saya di Surabaya.

Keesokan harinya saya menghubungi FedEx untuk minta kejelasan mengenai paket tersebut. Setelah itu, keesokan harinya paket tersebut kembali transit ke Singapore. Harapan saya paket tersebut akan transit di Jakarta, tapi ternyata malah transit ke Guangzhou, China dan Ho Chi Minh, Vietnam.

Setelah keterlambatan yang cukup lama, akhirnya paket tersebut tiba di Surabaya. Yang sangat mengejutkan lagi, saya ditagih Rp. 55.000 untuk biaya handling. Sudah jelas saya tolak paket tersebut karena harga barang tersebut lebih murah dari biaya handling tersebut.

Email dari FedEx
Email dari FedEx

Kali ini saya sangat dikecewakan dengan pelayanan Fedex yang memperlakukan pelanggan setianya seperti ini. Saya harap ke depan FedEx tidak memperlakukan pelanggan nya seperti ini lagi.

Albert Ong
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai FedEx:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai FedEx?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

FedEx Memberi Pungutan atas Kesalahan Mereka Sendiri

Albert Ong 1 menit
0