Kecewa Berlangganan 1 Tahun Top TV

Kami pelanggan Top TV dengan nopel: 401000301252 yang sudah menjadi pelanggan setia Top TV lebih dari 5 tahun. Bahkan pada Januari 2017 telah berlangganan full 1 tahun ke depan. Tetapi sejak akhir Mei 2017 kami tidak dapat menyaksikan siaran yang kemungkinan akibat masalah teknis atau peralatan yang terpasang di tempat saya.

Kami telah menghubungi call centre indovision dan akan dijadwalkan kunjungan teknisi. Kami pun menunggu kedatangan teknisi yang tidak datang berkunjung sehingga kami menghubungi kembali call centre yang dikatakan teknisi sudah mencoba datang tetapi tidak ada orang di rumah dan telepon tidak diangkat. Kami katakan bahwa sepanjang hari rumah tidak kosong dan tidak ada telepon dari teknisi Indovision sekalipun yang kemudian oleh call centre akan dijadwalkan ulang di hari berikutnya.

Sampai hari ini sudah 5 kali kami menghubungi call centre dengan keluhan dan lagi-lagi dijelaskan call centre dengan alasan yang sama padahal tidak ada 1 pun telepon masuk dari teknisi dan kami sudah lelah menunggu kedatangan teknisi yang menyita waktu kami sekeluarga serta habis pulsa untuk tiap kali menelepon call centre.

Atas peristiwa ini kami sebagai konsumen sudah dirugikan bukan saja hal diatas tetapi hampir 1 bulan tidak dapat menyaksikan tayangan tetapi pembayaran sudah dilunasi di muka tanpa ada tanggung jawab atau respon dari pihak Indovision.

Kami sangat kecewa telah berlangganan Top TV selama 1 tahun langsung, karena sewaktu masih bayar bulanan kami tinggal tidak perpanjang pembayaran maka teknisi segera datang jika ada keluhan.

Semoga dapat menjadi pelajaran bersama untuk berhati-hati memilih TV berlangganan dan memilih pembayaran 1 tahun langsung di muka.

David Raditya
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Top TV:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
Pelanggan Telah Dapat Menikmati Tayangan TOP TV

Jakarta – Menanggapi suara pembaca yang ditulis oleh Bapak David Raditya melalui mediakonsumen.com pada Kamis (22/6), perkenankan kami menyampaikan tanggapan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Top TV?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Berlangganan 1 Tahun Top TV

oleh jacobus david dibaca dalam: 1 min
0