Bolt Care Bikin Gondok!

Saya pelanggan baru Bolt, dan saya baru beli modem Bolt tanggal 16 Juni 2017 kemarin. Sebelum saya beli saya tes sinyalnya lumayan kenceng. Namun sampai saya di rumah sinyalnya tidak stabil bahkan dari tanggal 19 Juni 2017 modem bolt saya searching jaringan sampai sekarang sudah tanggal 24 Juni masih seperti itu.

Pas telepon ke call center Bolt katanya sedang optimalisasi jaringan di area saya dan disuruh menunggu 1×24 jam. Oke lah saya tunggu 1×24 jam. Setelah 24 jam hasilnya masih sama modem Bolt saya hanya searching jaringan. Saya pikir berarti cuma di area saya (Tangerang Selatan) yang tidak ada sinyal. Pas saya bawa ke daerah Bogor ternyata masih belum ada sinyal juga. Saya pikir area Bogor juga masih optimalisasi jaringan, nah pas saya ke daerah Jakarta ternyata saya coba nyalain modem saya masih tidak ada sinyal juga.

Saya merasa benar-benar dirugikan dan kecewa sekali dengan Bolt Care, bahkan saya sangat menyesal pernah beli modem Bolt!!!

Pertanyaan saya kepada Bolt Care:

1. Optimalisasi apa kok sampai berhari-hari tidak ada sinyal?
2. Saya harus menunggu sampai kapan?
3. Kenapa Bolt Care tidak bisa memuaskan pelanggan?
4. Dan apa tanggapan Bolt Care kepada orang-orang yang sudah merasa dikecewakan dan dirugikan?

Budi Setiyono
Tangerang Selatan
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt:
[Total:12    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Bolt Care Bikin Gondok!

  • 25 Juni 2017 - (14:03 WIB)
    Permalink

    Hehe sabar gan, saya juga menyesal pernah membeli, saya tinggal dijakarta. Dan saya mengalami hal yang sama seperti agan sejak saya pertama beli bolt tahun lalu sampai sekarang. Dan saya juga kecewa karna saya pernah dihubungi oleh pihak bolt bahwa mereka mengadakan promo 10GB dengan harga 100K. Lalu saya melakukan pembayaran manual (kurir bolt datang kekantor saya) saya diminta fotokopi KTP dan menandatangani surat. Saya pikir itu hanya utk bukti pembayaran, lalu esoknya saya dapat pemberitahuan bahwa saya telah upgrade menjadi pengguna Premium yang mana mengharuskan saya membayar tiap bulan sebesar 100K (meskipun saya tidak menggunakan nya). Saya coba menghubungi pihak bolt care namun saya disuruh bayar 300K jika ingin keluar dari level premium. Saya harap ini bisa jadi pelajaran buat yang lain. Terimakasih.

  • 29 Juni 2017 - (16:48 WIB)
    Permalink

    mas, ini sama loh sama kasus saya.
    saya dulu pelanggan bolt pascabayar, trus ada sales bolt telfon tawarin modem bolt aquila max baru tapi harus aktifin nomer baru lagi. Trus saya mau aja dan si kurir anter modemnya ke rumah tanggal 25 mei 2017, disitu credit card saya udah di charge seharga deposit modem 350rb.

    Sampai detik ini, modem baru saya itu belum aktif juga loh udah sebulan lebih.
    Saya udah 15x buat laporan ke customer care 1500 595 sampe udah gondok rasanya pengen ngobrak ngabrik kantor bolt.

    Saya juga udah bikin surat pembaca, tapi ya ga akan ngaruh juga ya -.-

  • 9 Agustus 2017 - (16:07 WIB)
    Permalink

    selamat datang di Bolot Care ya gan hehehehe. Welcome to bolot ker, for servis in englis pres wan bla bla bla wkwkwkwkwk. Jika anda pelanggan baru silahkan curhat di bolot ker hahahaha. Namanya juga boot ker. Perlu di ketahui gan, saya paket 50 Mbps perbulan 499rb, yang didapat speednya 0,8 Mbps cakep kaaan ?

  • 11 Oktober 2017 - (15:43 WIB)
    Permalink

    Kasusnya sama dengan saya dan saya sangat sangat menyesal pernah membeli bolt. Awalnya saya pelanggan prabayar..namun ada sales yang menawarkan untuk menjadi prabayar dengan iming iming bahwa kuota menjadi 10 GB. Saya setuju dan telah menyerahkan foto copy ktp serta alamat email dengan membayar di awal sebesar 99.000 (mereka membukakan rekening virtual account pada salah satu bank) pada tanggal 19 September 2017. Namun hingga saat ini tanggal 11 Oktober 2017 kuota saya tidak pernah masuk dan bolt tidak pernah saya gunakan. Hampir setiap hari saya hubungi salesnya dan jawabannya sedang proses terus…..begitu juga dengan email ke bolt care 3 kali tanpa tanggapan. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi pengguna bolt yang lain….dan tentu saja bagi saya sendiri.

  • 7 Desember 2017 - (14:53 WIB)
    Permalink

    Kalau saya pemakai Bolt udah 3 tahun, menurut saya bagus-bagus aja selama prabayar speednya gak mengecewakan, karena mungkin saya dekat dengan pemancarnya di daerah Tannah baru bogor utara. secara keseluruhan di area bogor menurut saya bagus bisa 12 – 20 Mbps. karena itu Agustus 2017saya migrasi ke Pasca bayar Unlimited 20 Mbps dengan biaya Rp 352000 per bulan langsung aktif langsung pakai ok 18-20Mbps. sebulan setelah itu, dimulai keanehan-keanehan yang bikin dongkol seperti no service. dan mulai pukul 20:00 sampai jam 05:00 dilimit 1,46 Mbps, saya diamkan saja selama 10 hari tidak komplain paling seperti di timeline twiter “optimalisasi jaringan” dan komplain di hari ke-11 katanya optimalisasi jaringan. di hari kedua belas normal kembali meskipun hanya 12 Mbps. sampai hari ke 16 jreng limit lagi 0.46 Mbps. berhubung ditwiter saya tidak pernah ditanggapi akhirnya saya email, dan dijawab area Bapak belum tercover semua….padahal di coverage area masuk semua dan 3 tahun pakai ok-ok aja waktu jadi kaum prabayar. kenapa pas jadi pascabayar tidak lebih baik ya ?? mana kontrak 1 tahun.

  • 9 Mei 2018 - (15:37 WIB)
    Permalink

    Ga akan pernah dapat jawaban yg memberikan solusi, yakin itu, bolt cuma bisa jualan pake promo2 yg dibesar2kan, pas uda laku , selesai , lepas tangan itu bolt, ga akan bertanggung jawab, karena sekarang saya juga mengalami hal yang sama.

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Bolt Care Bikin Gondok!

oleh budi setiyono dibaca dalam: 1 min
7