Pembayaran Cicilan AEON Bisa Ditarik Lagi oleh Indomaret/Alfamart?

Saya membayar cicilan Aeon lewat Indomaret/Alfamart biasa saya bayar tanggal 2. Saya jarang menyimpan struk pembayaran, alesannya kalau saya simpan lebih dari 1 bulan struknya pudar dan tidak bisa dibaca. Setelah pembayaran biasa saya konfirmasi lewat CS AEON dan jawabannya tidak ada masalah dengan angsuran saya.

Terakhir saya melakukan pembayaran 3 Juli 2017 lewat Indomaret. Karena merasa telat satu hari dari jatuh tempo, langsung saya menanyakan perihal tagihan lewat CS AEON dan jawabannya, “saya sudah melakukan pembayaran dan tidak ada masalah tagihan dan tidak ada denda. Untuk tagihan berikutnya jatuh tempo tanggal 2 Agustus 2017,” jawabnya.

Tanggal 13 Juli 2017 saya dapat sms yang isi nya “Total Kewajiban tunggakan + denda anda Rp 1.823.300.” Langsung saya tanyakan ke CS AEON jawabannya “pembayaran saya selama 4 bulan yang sudah masuk ke Aeon itu ditarik lagi sama pihak Alfamart/Indomaret dikarnakan saya katanya belum melakukan pembayaran”

Petanyaan saya:  Kok bisa dana pembayaran angsuran saya yang masuk ke Aeon bisa ditarik lagi sama Indomaret/Alfamart? Kalau saya belum melakukan pembayan selama 4 bulan kenapa tidak ada konfirmasi dari pihak Aeon dan kenapa barang jaminan saya tidak ditarik. Untung saya masih punya 2 struk pembayaran 2 bulan terakhir untuk bukti saya telah melakukan pembayaran.

Mohon penjelasan dari pihak Aeon agar tidak terjadi pada konsumen Aeon yang lain.

Dumyati
Kp Jati, Parung
0818085851**
Bogor 16330

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:12    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia untuk Bapak Dumyati

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Dumyati di Mediakonsumen.com tertanggal 13 Juli 2017 dengan judul: Pembayaran Cicilan AEON Bisa...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran Cicilan AEON Bisa Ditarik Lagi oleh Indomaret/Alfamart?

oleh Dmkdm dibaca dalam: 1 min
0