Bank Mega Mengecewakan

Saya nasabah kartu kredit Bank Mega dari 2014. Bulan Maret 2017 saya mengajukan ganti kartu kepada Bank Mega melalui call center karena kartu lama saya suka error. Tetapi sampai sekarang kartu pengganti tersebut tidak sampai ke saya. Saya sudah komplain berkali kali melalui call center dan jawaban selalu sama, disuruh tunggu saja karena kartu dalam proses pengiriman.

Sampai akhirnya saya datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat untuk meminta penjelasan, tetapi malah disuruh ke kantor card center Bank Mega  yang di Jakarta Selatan. Dan saya pun ke sana dengan harapan kartu tersebut bisa langsung saya ambil. Tapi ternyata tidak bisa dan dimohon untuk menunggu pengiriman dari kurir.

Pertanyaan saya, maksud Bank Mega ini apa mempermainkan nasabah ? Saya jauh-jauh dari Bekasi ke Jakarta Selatan dan disuruh kembali dengan tangan kosong. Dan customer service bilang kartu d iirim 3 hari kerja, tapi tidak sampai ke saya hingga hari ini.

Saya harap Bank Mega bisa memperbaiki sistem yang sangat berantakan ini. Karena kami terus bayar tagihan tanpa kejelasan kartu kami. Dan semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk nasabah lain atau pun calon nasabah yang ingin mengajukan di Bank Mega. Lebih baik urungkan karena benar-benar mengecewakan.

Indah Rahmani
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank Mega Mengecewakan

oleh indah santi dibaca dalam: 1 min
0