Mohon Perhatian Manajeman AEON atas Bahasa Debt Collector-nya

Sebelumnya saya berterima kasih kepada mediakonsumen.com telah membantu memuat keluhan saya. Saya sebagai customer AEON merasa sangat tidak nyaman sekali ketika debt collector menagih cicilan saya, saya akui saya salah karena melakukan keterlambatan dalam pembayaran. Debt collector menagih dan mengharuskan saya membayar tagihan dengan denda 2 kali lipat, pada saat detik itu juga saya bayarkan, akan tetapi saya membayar sesuai denda yang pertama kali.

Saya tidak ingin membayarkan denda yang lebih dari itu, karena saya juga tahu, untuk masalah denda pun tidak masalah jika dibayarkan tidak pada saat itu juga. Karena selama ini juga saya memiliki cicilan mobil dan motor tapi tidak pernah mengalami seperti ini.

Pada tanggal 24 Juli 2017 pukul 12.22 debt collector bernama Rico dengan nomor telepon 6285710498*** kemudian dari nomor kantor AEON menelpon dan memaki-maki saya dengan mencampuri urusan pribadi saya. Jujur, saya memiliki angsuran yang sampai ratusan juta rupiah juga menagihnya tidak seperti itu, mereka semua ramah-ramah. Tapi kenapa untuk debt collector AEON yang hanya cicilan barang sampai sebegitunya yah..??

Mohon untuk manajemen cicilan AEON untuk mengkaji kembali seharusnya seperti apa cara prosedur yang baik ketika menghadapi customer-nya.

Juga saya ingin kejelasan, ketika 4 bulan lalu saya ingin mengajukan cicilan di AEON dan ternyata pihak AEON bilang jika saya juga ada mengajukan cicilan pada hari yang sama di Bekasi, padahal pada saat itu posisi saya ada di Jakarta Selatan. Apa ada kemungkinan data saya bocor dan bisa jadi nanti disalahgunakan pihak lain.

Terima kasih atas perhatiannya.

Maya Andini Putri
Jl. Pondok Aren
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Aeon Credit Service:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia untuk Ibu Maya Andini Putri

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Maya Andini Putri di Mediakonsumen.com tertanggal 27 Juli 2017 dengan judul “Mohon Perhatian...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Mohon Perhatian Manajeman AEON atas Bahasa Debt Collector-nya

  • 24 Januari 2018 - (14:47 WIB)
    AEON Memang gitu..telat 1 bulan saja sudah menelpon ke kontak emergency (saudara terdekat) padahal telp kantor ada…kenapa mesti ke kontak emergency

 Apa Komentar Anda mengenai Aeon Credit Service?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Perhatian Manajeman AEON atas Bahasa Debt Collector-nya

Maya Putri 1 menit
1