Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ferdinal

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Ferdinal pada 23 Juli 2017 yang ditujukan pada JD.ID mengenai layanan pengiriman produk DJI Spark Mini Drone di halaman ini, perlu kami sampaikan, karena barang yang dipesan Bapak Ferdinal merupakan kategori pre-sale (sedang tidak ada stok di gudang kami), kami membutuhkan waktu lebih untuk penyediaan barang. Atas nama perusahaan, kami menyampaikan permintaan maaf pada Bapak Ferdinal atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini.

Kami telah menghubungi Bapak Ferdinal dan menawarkan beberapa alternatif solusi, yakni menunggu hingga barang tersedia atau refund (pengembalian dana). Beliau telah setuju untuk dilakukan pengembalian dana melalui kartu kredit miliknya dengan estimasi 7-14 hari kerja sesuai ketentuan bank penerbit kartu kredit. Per hari Kamis (27/7), dari pihak kami telah memproses pengembalian dananya ke pihak bank, Bapak Ferdinal juga telah kami hubungi untuk sekaligus mengkonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Swarna Yuda
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
PO di JD.ID Tidak Kunjung Datang dan Pihak JD.ID Tidak Komunikatif

DJI Spark Mini Drone Fly More Combo – Lava Red Pengiriman barang dimulai tanggal 15 – 20 Juli 2017. Klik...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ferdinal

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ferdinal

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1