Pengalaman Beli Cover Mobil Merk “URBAN Deluxe”

Dengan sangat menyesal saya harus menuliskan ini karena jangan ada lagi yang mengalami hal seperti saya. Cover (sarung) mobil merk Urban yang iklannya tahan panas matahari/anti UV, tahan sobek, bahan berkualitas dan dua lapisan dengan harga yang cukup mahal hampir Rp600 ribu, ternyata baru 3 bulan saja, bahan sobek-sobek di atas kap mobil. Bocor pada bagian atas pintu dan yang lebih menghebohkan lagi adalah bahan yang saya pilih berwarna silver kini menjadi hitam seperti hangus akibat matahari.

Sudah konfirmasi ke pihak toko Khafia Store yang mengaku sebagai distributor produk tsb, hanya lepas tangan dan tidak bertanggungjawab. Sempat di ulasan Tokopedia Toko Khafia Store tsb membanggakan produknya dengan mengatakan produk tersebut tahan lebih dari 2 tahun. Terlampir foto produk yang baru saya gunakan sekitar 3 bulan. Mungkin produk lain lebih baik kualitasnya dari URBAN ini. Terima kasih.

Sarung mobil yang menghitam (foto dok. Penulis)

 

Roni Wijaya
Puri Indah
Jakarta Barat

Catatan redaksi: Artikel ini diupdate oleh penulisnya tanggal 17 Agustus 2017 pukul 22.50, dengan koreksi nama toko Khafia Store bukan Khofia store seperti ditulis sebelumnya, dan tambahan tulisan di bawah ini:

Bisa cek di Tokopedia ulasannya, iklannya dsb yang dianggap perlu. Bukti transaksi pemesanan hingga terima barang hampir 2 minggu masih ada dan begitu berkelitnya distributor juga ada bukti WA nya ketika saya konfirmasi. Seharusnya sole distributor ini ditindaklanjuti oleh pihak terkait karena merugikan konsumen. Dari harga tidak murah tapi kualitasnya sangat-sangat jelek. JANGAN BELI COVER MOBIL MERK URBAN INI! Mungkin banyak yang mengalami hal yang sama seperti saya, hanya mereka pasrah dan tidak mau melaporkan. Itu saja. Terima kasih.

(Saya coba lampirkan foto pada bagian kap mobil dari bahan Urban yang dibilang bagus dan berkualitas tahan sobek dan tahan panas matahari tapi kenyataannya bahan seperti hangus terbakar menjadi hitam dan bahan getas terkelupas sendiri dimana-mana).

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan atas Kekecewaan Pembelian Urban Cover

Berikut tanggapan atas keluhan pembelian cover mobil Urban Cover, kami akan jelaskan sebagai berikut: 1. Pembeli tidak menjelaskan penggunaan cover....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengalaman Beli Cover Mobil Merk “URBAN Deluxe”

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Beli Cover Mobil Merk “URBAN Deluxe”

Roni Wijaya 1 menit
1