Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga

Dear Team Credit Card CIMB Niaga.

Lelah rasanya saya menunggu pengiriman kartu kredit saya, entah sudah berapa bnyak saya telepon ke 14041 tetapi tanggapan yang saya terima hanya tunggu, sabar, besok entah kata-kata apa lagi yang diucapkan oleh team operator kalian.
Sudah hampir 4 bulan lamanya saya menunggu, tetapi kartu itu tidak pernah datang. Saya disuruh update alamat tinggal, ganti pengiriman ke alamat kantor, yang kurirnya tiba ke rumah saya tetapi rumah saya kosong (padahal di hari itu ibu saya terima paket dari luar kota).

Belum lama ini pindah ke alamat kantor, katanya kurir sudah datang tetapi nama saya tidak dikenal!! Aneh sekali kalian, paket saya yang dari luar kota (tepatnya Jawa Tengah) bisa tiba di rumah saya hanya dalam 3 hari tanpa nyasar, masa nganter kartu kredit (mungkin Jabodetabek kali yah) sudah mendekati 4 bulan tidak sampai.

Mohon bantuannya kepada team CIMB Niaga untuk konfirmasinya. Setidaknya telepon lah ke saya bilang apa kek, masa hampir 4 bulan tidak sampai harus saya sebagai customer yang selalu menghubungi kalian. Saya disuruh menunggu lagi sampai hari Jumat ini tanggal  25 Agustus 2017. Jika tidak terkirim, entah kalian memberikan alasan apalagi.

Terima kasih.

Indri Christanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Bank CIMB Niaga atas Surat Bapak Indri Christanto

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Indri Christanto yang berjudul: Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga (Mediakonsumen.com, 21 Agustus 2017), dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga

  • 18 April 2019 - (17:02 WIB)
    Permalink

    Dear Cimb Niaga,

    begitu sulit melihat status pengiriman kartu kredit ketika sudah jatuh tempo pengiriman paling lama eh disuruh menunggu lagi , dan statusnya belum ada apakan sudah sampai kekurir atau gimana padahal informasi awal sudah dikirim pertanggal 27/03/2019 dan harusnya tanggal 18/04/2019 saya sudah menerima , apa begitu lama pengiriman dari jakarta ke batam ?

    • 9 September 2019 - (11:41 WIB)
      Permalink

      sama udh kaya saya.. jangankan dr jkt ke batam,.. sesama jkt aja lama banget.. klw di telp bilangnya msh dlm proses investigasi terus..

  • 6 September 2019 - (15:20 WIB)
    Permalink

    sayapun sama. jengkel sekali rasanya.. dapat info kartu sudah proses pengiriman dari tanggal 13 Agustus, info kartu saya terima harusnya di tanggal 30 Agustus. tp di tgl tsb saya blm jg mendapatkan kartu saya. akhirnya saya telp ke call center, dan harus menunggu 5hr kerja, untuk waktu tambahan. tepat di tgl 6 september saya menelfon kembali, nyatanya data saya masih dalam investigasi dari kurir. dan hrs menunggu kembali smp tgl 12 september, bahkan sebelumnya saya telp di jadwalkan malah tgl 30 september saya baru bisa menerima kartunya.. tolong dong lebih profesional sedikit.. saya menggunakan 2 kartu kredit dari bank yang berbeda, tp sllu pengiriman palng lama itu hanya 1 minggu. ternyata saya baca2 memang pengiriman cc cimb niaga agak lambat yaaaa???

  • 3 Januari 2020 - (08:13 WIB)
    Permalink

    wah kacau surat pembaca saya juga tidak dimuat2 oleh redaksi dan ini pengiriman kartu saya sudah lebih dari 14 hari dan dengan alasan yang sama juga spt TS.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga

oleh Indri Christanto dibaca dalam: 1 min
4