Kecewa dengan Indovision

Saya pelanggan baru Indovision dengan no 401004138061. Saya pelanggan paket bundling internet dan Top TV. Permintaan pemasangan saya tanggal 21 Agustus 2017 dan Top TV dipasang tanggal 23 Agustus 2017 tetapi internet belum dipasang karena katanya belum keluar no pelanggan. Internet akhirnya dipasang tanggal 6 September 2017 setelah nomer keluar. Saya harus menunggu 2 minggu utk pemasangan internet, itupun belum bisa dipakai menunggu aktivasi.

Dan pada tanggal 8 september 2017 tiba-tiba Top TV saya di-locked semua dan internet pun belum aktif. Setelah menelpon 021 500900, diinformasikan bahwa aktivasi kami belum dilakukan karena harus menunggu verifikasi telepon dari CS jakarta (kami pasang di Jogjakarta), dan perlu nunggu 2 hari kerja “lagi” dan katanya. Dua minggu yang lalu Top TV saya bisa ditonton karena katanya hanya percobaan. Saya sangat kecewa sekali dengan sistem dan manajemen Indovision. Saya sudah bayar untuk satu bulan tetapi kenapa harus menunggu lamaaaaa sekali utk aktif. Apa seperti itu sistemnya? Apa perlu menunggu waktu yang lamaaaa sekali untuk aktif??? Sepertinya merek lain tidak seperti ini.

Mungkin Indovision sebaiknya memperbaiki manajemennya terlebih dahulu sebelum launching ke pasar. Mohon dipikirkan kembali sebelum memilih Indovision. Terima kasih.

Siska Andrina
Sleman, DI Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indovision:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Indovision atas Surat Ibu Siska Andrina

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Siska Andrina melalui Media Konsumen.com pada Sabtu (09/09), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Indovision

  • 18 September 2017 - (15:52 WIB)
    Permalink

    setahun yang lalu saya mengalami hal yang serupa…ternyata masih begitu juga pelayanan Indovision sampai sekarang.. 🙁

  • 10 Oktober 2017 - (15:33 WIB)
    Permalink

    Ternyata Indovision masih bermasalah billing system i. saya Pelanggan no 301010484683 berlangganan indovision sejak 2008, akan tetapi pada sekitar maret-april 2012, tayangan indovision saya diblokir dengan alasan masih ada tunggakan pembayaran pro rate, padahal saya sudah membayar sebelum jatuh tempo melalui ATM multipayment. Ternyata hal serupa dialami keluarga saya yang berlangganan Indovision. .Yang saya kecewa juga indovision tanpa sepengetahuan menaikan biaya bulanan saya dan memindahkan ke paket galaxy. Sejak saat itu saya layangkan pengaduan ke indovision dan tetap seperti itu, akhirnya cape deh, lebih baik saya pindah ke provider lain. Untung saya cepat pindah ke provider lain kalau tidak bermasalah sampai sekarang

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Indovision

oleh Siska Kusumastuti dibaca dalam: 1 min
2