Pelayanan Indovision Mengecewakan

Saya berlangganan Indovision atas nama Widyastuti, istri saya, dengan nomor langganan: 301010281301. Rumah saya direnovasi kurang lebih 3-4 bulan, otomatis Indovision saya matikan dan tidak pernah saya tonton. Selama itu iuran tetap saya bayarkan tepat waktu. Saat memasang lagi ternyata tidak ada gambar tertera E4.

Hari Sabtu malam tanggal 16/9/2017 saya telepon CS-nya dijadwalkan hari Minggu antara pukul 9-14. Sampai pukul 15, teknisi tidak ada yang datang. Saya telepon lagi, dikatakan akan diteleponkan teknisinya dan tunggu telepon kabar beritanya. Seharian Minggu tidak ada telpon masuk. Minggu malam saya telepon lagi, dijadwalkan lagi hari Senin. Saya minta teknisi datang pukul 10-12 karena diluar jam itu tidak ada orang di rumah, disanggupi sama mbak CS-nya. Sampai pukul 13.00 tak ada yang datang. Saya telepon lagi, sama CS akan dipastikan dateng.

Sampai saya menulis ini pukul 15.20 masih belum ada kabar beritanya. Gimana pelayanan Indovision? Kalau menawarkan produk saja hampir tiap hari ditelepon, tapi kalau giliran service perbaikan saja susahnya minta ampun.

Denny Subrata
Pati, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indovision:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Indovision atas Surat Bapak Denny Subrata

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Denny Subrata melalui mediakonsumen.com pada Senin (18/9), perkenankan kami menyampaikan tanggapan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Indovision Mengecewakan

oleh Denny Subrata dibaca dalam: 1 min
0