Pelayanan Sangat Buruk dari Warung Bu Kris Alam Sutera

Kemarin (Minggu 17/09/17) saya pesan makanan melalui Layanan Delivery Warung Bu Kris Alam Sutera. Mereka bilang Warungnya sedang penuh dan tidak ada yang bisa antar. Saya tetap melakukan pesanan dengan Total sejumlah Rp. 300.000 dan saya yang akan datang untuk mengambil dan membayar pesanan saya. Pesanan saya diterima oleh mereka pukul 18:25.

Pukul 19:45 saya datang dan ternyata beberapa makanan saya belum ada yang dimasak. Penjelasan dari mereka adalah untuk pemesanan di atas Rp. 200.000 harus ada DP. Tapi pada saat saya memesan dari pelayan yang menerima telepon saya tidak menjelaskan hal itu sama sekali.

Pelayanan yang terburuk yang pernah saya alami. Dan saya juga akan menulis di media lain supaya tidak ada lagi yang mengalami seperti saya. Kejadian ini sudah 2 kali saya alami dan dari mereka tidak mau bertanggung jawab, sampai saya harus marah-marah dulu. Usaha f&b tidak hanya mengenai makanan, tapi juga pelayanan. Karena selain makanan, yang mereka jual adalah customer service-nya!

Adia P
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pelayanan Sangat Buruk dari Warung Bu Kris Alam Sutera

  • 19 September 2017 - (07:25 WIB)
    Permalink

    Sorry bro gue gak belain tapi mmg umumnya pesan makanan ada DP baru di buatkan soalnya sering ada yg iseng telp pesan kemudian gak ada yg ambil jd rugi yg jualan bro. ?✌

    • 19 September 2017 - (09:38 WIB)
      Permalink

      Seperti yang sudah saya jelaskan saya tidak masalah kalau ada DP tapi dari pihak Warung tidak memberitahu saat saya melakukan pemesanan.

 Apa Komentar Anda mengenai Warung Bu Kris Alam Sutera?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Sangat Buruk dari Warung Bu Kris Alam Sutera

oleh Adia P dibaca dalam: 1 menit
2