Mohon Klarifikasi Bank Mega Soal Etika Bicara Penagihan

Dear Bank Mega / Ibu Christiana M Damanik,

Seperti biasa dan seperti kebanyakan orang-orang di sini saya ingin komplain terhadap tata cara bicara pihak Bank Mega terhadap debitur.

Saya Wahyu Sulistyowati saya pengguna kartu kredit Bank Mega dengan nomor 4890 8700 5133 **** (nomor lengkap ada pada redaksi). Dari awal saya telat pembayaran telat 4 bulan pihak debt collector yang menagih masih jauh lebih sopan dan bisa terkoordinasi dengan baik karena saya hanya minta penangguhan. Saya bisa bayarkan di setiap akhir bulan karena sumber dana saya hanya dari gaji hingga pada akhirnya saya bisa meminimalisir keterlambatan saya menjadi 1 bulan.

Dari awal bulan saya selalu mendapatkan telepon dari Bank Mega dan saya selalu menjawab bahwa saya akan membayar di akhir bulan. Bisa lihat track record pembayaran saya, kalau butuh bukti saya bisa kasih screenshot pembayaran saya bahwa setiap bulan saya selalu membayar hanya saja di akhir bulan.

Pada hari ini tanggal 19/9/2017 saya mendapat telepon dari pihak Bank Mega mengaku bernama Nadin di nomor 0812 8545 74** (nomor lengkap ada pada redaksi) berbicara dengan nada tinggi bilang saya tidak tahu diri karena saya berani-beraninya menuliskan keluhan saya ini di mediakonsumen.com dan bilang bahwa dirinya dituntut oleh Bank Mega untuk berbicara kasar pada pihak debitur.  Yang ingin saya tanyakan apakah benar? Kalau benar, harap untuk semua yang membaca ini hati-hati.

Saya atau bisa dibilang kami debitur bukannya kabur atau tidak membayar, kami hanya minta komunikasi dengan baik. Bukan memaki atau menghina.

Wahyu Sulistyowati
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Wahyu Sulistyowati

Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Wahyu Sulistyowati di mediakonsumen.com (19/9), “Mohon Klarifikasi Bank Mega Soal Etika Bicara Penagihan”, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Klarifikasi Bank Mega Soal Etika Bicara Penagihan

oleh ayya ayyu dibaca dalam: 1 min
0