Lagi, Lagi dan Lagi Dikecewakan Indovision

Dengan ini saya pelanggan Indovision, atas nama Susianti Leman nomor pelanggan 401000457676, alamat pemasangan di Jl. Pangeran Drajat 29 Cirebon, ingin bertanya bagaimana sistem kinerja Indovision yang selalu mengecewakan pelanggannya. Saya sudah berlangganan Indovision kurang lebih 5 tahun dan selalu hampir membayar penuh 1 tahun di muka. Pembayaran terakhir saya Bulan November 2016, dan dari pertengahan Bulan Desember 2016 sampai pertengahan Juli 2017 siaran Indovision selalu bermasalah dan tidak dapat ditonton karena sinyal bermasalah. Baru akhir Juli 2017 siaran dapat ditonton dengan benar.

Tapi, akhir Agustus lalu saya beberapa kali ditelepon oleh CS Indovision yang meminta saya untuk melakukan pembayaran karena sudah lewat tempo. Saat itu langsung saya konfirmasi juga bahwa saya sudah membayar 1 tahun penuh! Hebatnya lagi, selama Bulan September ini, siaran Indovision saya sudah 3 kali DIBLOKIR dengan alasan tidak melakukan pembayaran!!

Perlu diketahui kesabaran saya sudah habis dengan janji-janji manis pihak Indovision atas pelayanan yang mengecewakan. Bayar 1 tahun, cuma kira-kira 2 bulan saya tidak dapat gangguan. Posisi hari ini siaran terblokir. Saya juga sudah malas menelepon CS Indovision untuk minta dibuka kembali. Saya ikhlas lahir batin, silakan blokir terus Indovisionnya, dan silakan ambil receiver serta parabolanya.

Masalah sisa iuran, saya ikhlaskan, nggak usah dikembalikan…

Sekali lagi, saya sebagai seorang konsumen kecil ingin BERTANYA: “Beginikah pelayanan perusahaan TV berbayar terbesar di Indonesia??”

Yohanes
Cirebon – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indovision:
 [Penilaian Rata-rata: 3]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Tanggapan Indovision atas Surat Ibu Susianti

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Susianti melalui mediakonsumen.com pada Rabu (20/9), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lagi, Lagi dan Lagi Dikecewakan Indovision

yohanes yacob 1 menit
0
Tags: Indovision
Tanggapan Indovision atas Surat Ibu Nurul Widya Susanti

Jakarta - Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Nurul Widya Susanti melalui media online...

Tutup