Penagihan DR Rupiah untuk Pinjaman yang Telah Dilunasi

Saya disini juga adalah korban dari (sistem) DR Rupiah walaupun saya belum pernah diperlakukan kasar, namun DR Rupiah ini sangat mengganggu konsentrasi saya bekerja.

Tahun 2016 lalu saya pernah pinjam dana sebesar Rp3 juta ke DR Rupiah dan itu sudah saya lunasi bulan September 2106 berikut bunganya sebesar Rp3.900.00 melalui teller BCA dan saya masih menyimpan buktinya. Awalnya saya langsung email bukti pembayaran saya namun mereka belum meng-update data saya sehingga saya dianggap belum bayar sampai saat ini. Alasannya dana belum masuk ke rekening mereka. Yang saya heran tiap kali ada collector yang nagih saya langsung WA bukti pembayaran saya dan mereka tidak telepon lagi. Selang beberapa bulan ada lagi yang nagih saya, sehingga saya bingung ini sebenarnya gimana sih. Dulu alasan
mereka sistemnya masih on off sehigga data tidak ter-record.

Saya ingin melaporkan hal ini, mari sama-sama sebagai korban DR Rupiah kita laporkan mereka ke yang berwajib atau OJK.

Yusi Yuspitasari
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Penagihan DR Rupiah untuk Pinjaman yang Telah Dilunasi

 Apa Komentar Anda mengenai DR Rupiah?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Penagihan DR Rupiah untuk Pinjaman yang Telah Dilunasi

oleh Yusi Yuspitasari dibaca dalam: 1 menit
8