Pengaktifan Kartu Kredit Mega Sangat Lama

Dear Bank Mega,

Saya terima kartu kredit setelah disetujui tanggal 11 Juli 2017 dan diterima tanggal 13 September (2 bulan), pengiriman yang sangat lama. Nomor kartu: 4201 9200 9548 **** (nomor lengkap ada pada redaksi).

Setelah akan diaktivasi via sms pada tanggal 13 September 2017, tidak bisa dengan info sms “Nomor Kartu Tidak Sesuai”. Setelah hubungi cs via DM Twitter diinformasikan bahwa validasi tanda tangan belum diterima pihak terkait dan harus menunggu 7 hari kerja. 7 hari kerja kemudian hubungi cs lagi dan informasi yang sama harus menunggu maksimal tanggal 26 September 2017 paling lama sudah bisa diaktifkan.

Pada tanggal 26 September 2017 coba aktivasi kembali via sms dan masih sama belum bisa diaktifkan. setelah hubungi cs kembali diinformasikan bahwa validasi tanda tangan belum diterima sampai tanggal 05 Oktober 2017 dan akan diinformasikan langsung jika sudah diterima validasi tersebut.

Mohon dari team Bank Mega segera follow up dan memperbaiki sistem seperti ini. Ini sangat bertele-tele.

Terima kasih.

Samsu Alam
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Samsu Alam

Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Samsu Alam di mediakonsumen.com (6/10), “Pengaktifan Kartu Kredit Mega Sangat Lama”, berikut ini kami...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengaktifan Kartu Kredit Mega Sangat Lama

  • 24 Januari 2018 - (06:09 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yg sama,setelah satu bln proses pengiriman kartu,dan lebih dr seminggu kartu kredit bank mega saya belum bisa diaktifkan,sdh menghubungi mega call berkali2,tdk ada solusi. Kartu kredit sdh di approve dan ada ditangan knp masih blm bisa diaktifkan,padahal sya sendiri yg menerima dan sudah tanda tangan. Bagaimana bank mega pelayananny?

  • 14 September 2018 - (12:50 WIB)
    Permalink

    Saya sudah menerima 2 bulan kartu cc mega dan sudah ttd 2x di form kurir dari bank mega, sudah menelpon melalui cc dan kirim email, tetpi tidak ada follow up nya juga sampe sekarang!! Call center hanya memberitahu kan akan dibantu secara prioritas, tetapi apa ini yg dinamakan priorotas dari bank mega?? Hampir 2 bulan saya menunggu jawaban untuk kartu saya ini, jika memang mempersulit konsumen, untuk apa bank mega memberikan saya kartu kredit mega ini???!!!???!!!!! MOHON PENJELASAN NYA.

 Apa Komentar Anda mengenai Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengaktifan Kartu Kredit Mega Sangat Lama

oleh samsoel890553 dibaca dalam: 1 menit
2