Buruknya Pelayanan Bank Mega

Kepada Yth Bank Mega,

Tolong diperbaiki lagi kualitas sumber daya manusia nya terutama dibagian AR / Debt Collector , Karena baru saja (14 November 2017) pukul 10.35 WIB saya mendapat telepon dari 0877-7500-09** (silahkan ditelusuri nomor telepon tersebut) dan merasa dilecehkan oleh perkataan bagian terkait, dimana saya belum bisa membayar tagihan kartu kredit saya yang relatif nominal kecil.

Kronologisnya, beliau menelepon saya dan mengatakan bahwa tagihan kartu kredit Mega saya yang sudah jatuh tempo belum dibayar dan sudah jatuh tempo, kemudian beliau meminta saya untuk membayarkannya hari ini juga. Di sini saya merasa keberatan, dan menyatakan bahwa saya baru bisa bayar tanggal 17 November 2017 dan saya tidak keberatan jika dikenakan denda. Di sinilah kejadian yang tidak mengenakan. beliau berbicara “Jangan buat aturan sendiri ya pak, terima kasih” dan kemudian mematikan teleponnya.

Yth Bank Mega, yang harus anda tahu, Saya bukan pemain baru dalam kartu kredit, dan di ketentuannya kartu kredit Mega pun sudah diberitahukan bahwa jika ada keterlambatan, maka tagihan debitur akan dikenakan denda. di sini yang saya tanyakan, DI MANA SISI YANG DIBILANG (SAYA) BUAT ATURAN SENDIRI?

Mohon penjelasannya. dan saya meminta permintaan maaf secara langsung dari AR yang bersangkutan. Pada saat pertama pengiriman kartu yang terlambat 2 bulan, atittude saya tidak seburuk yang diberikan oleh karyawan Bank Mega, jadi tolong pelayanannya dibina lagi agar bisa lebih sopan terhadap customer.

Daniel Halim
Perum Taman Kota Permai
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Daniel Halim

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Daniel Halim di mediakonsumen.com (14/11), “Buruknya Pelayanan Bank Mega“, kami telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Buruknya Pelayanan Bank Mega

    • 27 November 2017 - (15:10 WIB)
      permana
      baca dulu bro , mau bayar utang telat kek tepat waktu kek, yang jelas gue menyetujui atas dikenakannya denda atas keterlambatan pembayaran. sebagaimana yang telah diterangkan pada saat pembuatan kartu kredit. yang jadi permasalahannya itu cara penagihannya, ingat bank kalo gak ada konsumen gak akan bisa jalan. situ kalo ga tau apa2 mending jangan komentar
      • 27 November 2017 - (15:50 WIB)
        Yaudah kalo lo mau denda kek mau apa kek, intinya bank berhak nelfonin lu karena lu telat bayar, yg namanya nagih utang ya bahasanya gak enak, yang nagih itu jg udah bosen kali denger alesan orang yg bilang bayarnya bulan depan tp ujung2nya kabur!! Kalo mau diajak ngomong baik2 ya jangan nunggak, gitu aja ribet! Kalo lo pengen diperlakuin spesial lo jadi nasabah prioritas sono bukan malah nunggak, Bank gak bisa jalan tanpa konsumen, tapi konsumen bank gak cuma lo doang, lo gak usah jd konsumen itu bank juga kagak bakal bangkrut kok!!
        • 27 November 2017 - (15:56 WIB)
          Kasian pak hidupnya cuma buat urusin orang laen doang hahaha..antepin aja entar jg kena sendiri..
  • 27 November 2017 - (15:55 WIB)
    goblok di piara cong, konsumen bukan cuma gue doang emang bener. tapi kalo bnyk konsumen yang diperlakuin kayak gini ya sama aja bohong. lu ngerti perbankan gak sih cong? makanya sekolah yang tinggi, terus kuliah. jangan cuma jadi operator warnet.
    nih gue jelasin biar pikiran lu kebuka. semua usaha itu pake modal, dimana modalnya diputerin supaya bisa dapet laba, minimal mencapai titik BEP. kalo konsumen nya cuma sedikit, gimana mau bisa mencapai BEP. lu kira dengan konsumen yg jumlahnya sedikit modal lu bisa balik ? goblok2
  • 27 November 2017 - (15:57 WIB)
    bank emang berhak nelpon, tapi ada etika. nasabah gak perduli kalo tu orang bosen kek, kesel kek, capek kek, karena emang itu pekerjaan mereka. dan itu resiko dari pekerjaan mereka. laen kali mikir dlu yah sebelum komentar, biar gak malu2in diri sendiri

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Buruknya Pelayanan Bank Mega

Daniel Halim 1 menit
7