Pihak Mega Investa Tidak Bisa Dihubungi

Saya pengguna Kartu Kredit Bank Mega. Saya mau menutup asuransi Mega Investa saya sejak Mei 2017 lalu dengan alasan polis saya tidak kunjung saya terima dan pihak Mega Investa-nya sulit untuk dihubungi.

Saya sudah mencoba hubungi pihak Asuransi Mega Investa melalui 021- 29545555 ext. 66301 tapi tidak pernah diangkat. Saya juga sudah menghubungi Mega Call dua kali pada bulan Mei dan Oktober untuk dibuatkan laporan. Dengan harapan masalah ini bisa di-follow up oleh Bank Mega, tapi nyatanya sampai bulan Desember 2017 tagihan asuransi saya masih tetap masuk ke e-billing kartu kredit saya.

Tolong pihak Bank Mega dan mitra Asuransi Mega Investa, saya memohon dengan sangat untuk melakukan follow up. Jangan sampai merugikan konsumen seperti ini. Kesulitan lainnya karena Mega Investa di kota saya tidak memiliki kantor cabang dan apabila saya ingin menutup kartu kredit, saya harus menutup asuransi ini terlebih dulu. Jadi apa saya harus datang ke Jakarta hanya untuk menutup asuransi? Logikanya dimana?

Sekali lagi tolong masalah ini di-follow up oleh pihak Bank Mega beserta mitranya Asuransi Mega Investa. Ini sudah sangat merugikan. Terima kasih.

St. Muthmainnah G.
Citra Sudiang Indah
Makassar – Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Asuransi Mega Investa:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Mega Investa?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pihak Mega Investa Tidak Bisa Dihubungi

Inaowyu Inaowyu 1 menit
0