Indosat Menyulitkan Proses Pengaktifan Kartu Hangus

Saya pengguna lama Mentari dengan nomor 08169364** (nomor lengkap ada pada redaksi).

Pada tanggal 2 Desember 2017, karena kesibukan, nomor saya melewati masa tenggang, padahal pulsa saya masih sekitar 50 ribu lebih. Saya pun segera menelpon CS Indosat namun menunggu 10 menit lebih tidak ada yang mengangkat. Saya mention Twitter Indosat dikatakan nomor yang sudah hangus tidak dapat diaktifkan kembali.

Saya pun mendatangi gerai Indosat Pramuka pada Senin, 4 Desember 2017. Namun jawaban yang didapat sama, nomor yang sudah hangus tidak dapat diaktifkan.

Pertanyaan saya: apa sulitnya operator mengaktifkan kembali nomor saya? Data diri saya lengkap sesuai nomor yang hangus. Dan operator sebelah berlogo biru saja dapat mengaktifkan nomor yang sudah hangus sebulan lebih.

Saya sudah menggunakan nomor itu bertahun-tahun. Mohon bantuannya untuk dapat mengaktifkan kembali nomor tersebut.

Ali A. Rahman
ali.arroug**@gmail.com
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:17    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Indosat Menyulitkan Proses Pengaktifan Kartu Hangus

  • 5 Februari 2018 - (18:21 WIB)
    Permalink

    Sama dg saya,… Tempo hari masa tenggang tgl 1 pebruari sudah habis… Saya isi tgl 2 sudah g bisa,.. Dan tanggal 2 pebruari itu langsung saya bawa ke griya im3… Katanya suruh nunggu 3 sd 5 hari ke depan hari kerja… E tadi ada info kartu tidak bisa diaktifkan lagi… Pelayanannya menurun… (tidak pernah cek masa tenggang karena tiap bulan selalu isi 20 rb yg logikanya tenggang nya 1 bulan dan kartu ini sudah kurang lebih 8 tahun saya gunakan)

  • 5 Februari 2018 - (23:40 WIB)
    Permalink

    senasib. tidak bisa diaktivasi kembali setelah hangus tanggal 29 januari 2018. disuruh cs balik lagi bulan depan dan juga tidak dapat dipastikan? lalu apa guna ktp dan kk? .

  • 25 Februari 2018 - (10:35 WIB)
    Permalink

    Intinya oreedoo tidak menghargai sama sekali loyalitas konsumen dan hanya butuh fulus. Mau dikata kartu dipake 3 taon bahkan 11 taon kalau lupa isi pulsa tiada ampun, hanguskan. KONYOLNYA, pas ada promo yg notabene si oreedoo lagi butuh pamor Csnya mbela mbelain telpon, nah pas masuk masa tenggang cuman di sms 1x lalu hangus. Mereka lupa perusahaan yg tidak menghargai loyalitas konsumen di jaman sekarang bakal kena getahnya apalagi ampe viral, 2 taon lagi kolap nih perusahaan.

  • 8 April 2018 - (07:13 WIB)
    Permalink

    Nasib saya sama bpk/ibu, nmr saya 08569898556 hangus pada akhir bulanp maret krna masa tenggang habis, sy sudah memakai nmr ini 14tahun, mndatangi gerai di mall summarecon serpong blgnya di mall alam sutera dan mall lippo karawaci bisa mengaktifkan nmr yg sudah hangus, setelah sy mendatangi kedua tempat itu trnyta dsuruh nunggu 2-4 mnggu, dan skrg mndpat info katanya nmr yg sudah hangus tdk bisa diaktifkan, sesulit ini kah indosat???? Mengecewakan konsumen.

  • 28 Mei 2018 - (11:45 WIB)
    Permalink

    Saya pun bernasib sama, Nomor Mentari yang temani saya bertahun2 akhirnya Tinggal Kenangan.
    Indosat Tidak Bisa Bantu Reaktif Kartu Lama….

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Indosat Menyulitkan Proses Pengaktifan Kartu Hangus

oleh Ali Aulia Rahman dibaca dalam: 1 menit
10