Merasa Tertipu Belanja di Giant Supermarket Kalibata

Minggu, 3 Desember 2017

Kepada Manajemen Giant Kalibata-Jakarta Selatan,

Hari ini Minggu 3 Desember 2017 saya berbelanja antena TV indoor merk Intra (gambar dan harga struk terlampir). Pada price tag yang di-display pada rak tertera harga Rp29.000, kemudian sampai di kasir saya melakukan pembayaran untuk antena tersebut. Namun apa yang terjadi harga yang tertera di display rak tidak sama dengan yang ada di struk (Rp 239.900).

Kemudian saya kembali masuk ke Giant untuk menanyakan apa benar harganya segini dan saya klarifikasi kepada SPB yang ada di sana. SPB tersebut mengatakan bahwa untuk antena yang seharga Rp 29.000 itu tidak ada/kosong, padahal harga Rp 29.000 tersebut jelas-jelas berada pada produk antena yang saya beli. Kemudian SPB tersebut langsung mengatakan bahwa mereka salah menempatkan harga. Lalu SPB tersebut memindahkan harga yang salah ke tempat lain dan pergi tanpa adanya kejelasan.

Mohon untuk manajemen Giant Kalibata untuk menindaklanjuti hal ini. Terima kasih.

Eric Triawan
Jl. Kalibata Timur
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Giant Hypermarket Kalibata:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Merasa Tertipu Belanja di Giant Supermarket Kalibata

  • 27 Juli 2019 - (16:44 WIB)
    Permalink

    Minggu lalu saya beli AC sharp di giant kalibata. Dari awal pembayaran memang sangat tidak memuaskan. Spg hanya menyuruh kami melakukan pembayaran dikasir tanpa memberikan arahan setelah pembayaran harus kemana. padahal harus bikin perjanjian pengiriman dan pasang AC. Kasirnyapun hanya jawab tidak tahu waktu saya tanya.
    Seminggu kemudian pas pemasangan ac, ternyata dikenakan biaya tambahan hingga Rp 205.000 yang diinfokan oleh teknisi Ac. Padahal dari awal saya sudah berulang kali menanyakan ke spb apakah pas pemasangan ada biaya tambahan atau tidak dan dia bilang tidak. Teknisi nya menginfokan biaya tambahan karna ada stop kontak yang tidak ada dalam pembelian paketan Ac tersebut. Intinya spb tidak menjelaskan jika memang ada bagian yang tidak termasuk paketan sehingga saya harus membayar lagi. BENAR BENAR KECEWA BELANJA DI GIANT KALIBATA ! BE SMART CUSTOMER ! Jangan Nipu

 Apa Komentar Anda mengenai Giant Hypermarket Kalibata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Merasa Tertipu Belanja di Giant Supermarket Kalibata

oleh Eric Triawan dibaca dalam: 1 min
1