Halo TOP TV, Mohon Konfirmasi Soal Promo

Saya telah menjadi pelanggan Top TV kurang lebih 5 tahun. No pelanggan saya: 401001460130. Setahun kemarin saya memanfaatkan promosi dengan membayar langganan selama setahun (diskon 3 bulan). Kebetulan tangggal 27 November 2017 kemarin jatuh tempo pembayaran saya.

Sekitar 10 hari sebelumnya saya mendapat telepon dari pihak Top TV untuk memanfaatkan promosi kembali (berlangganan setahun bonus 3 bulan free) dan saya menyetujuinya. Tetapi beberapa kali saya ke ATM nilai yang tercantum adalah full pembayaran untuk 1 tahun.

Saya sudah mencoba menyampaikan hal ini ke Top TV via sms, e-mail dan beberapa kali via telepon untuk merubah angka sesuai promo yang telah saya setujui atau dirubah angkanya sebesar nilai pembayaran bulanan saja, tetapi sampai dengan hari ini tidak ada tanggapan. Artinya secara tidak langsung memaksa konsumen untuk membayar full setahun dan sambungan tv telah diputus hampir 2 minggu.

Mohon ada tanggapan dari pihak Top TV. Saya bisa saja langsung berpindah menggunakan tv kabel lain. Tetapi saya masih beritikad baik untuk mengonfirmasi hal ini. Jika tidak ada tanggapan juga tolong segera diambil perlengkapannya. Terima kasih.

Anadia Y Putri
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Top TV:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Anadia

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Anadia melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Minggu (10/12), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Top TV?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Halo TOP TV, Mohon Konfirmasi Soal Promo

oleh Anadia Y Putri dibaca dalam: 1 min
0