Kecewa dengan JNE, Paket YES Tertukar

Pada tanggal 14 Desember 2017 saya memesan sebuah handphone di Bukalapak dengan pengiriman JNE YES. Awalnya proses status tracking berjalan dengan normal dan tanpa kendala. Namun kemudian status tracking berubah menjadi criss and cross, saya pun panik dan langsung menghubungi call center JNE. Saya disuruh menunggu hingga 4 hari.

Inilah yang menjadi kekecewaan saya. Bagaimana bisa paket yang seharusnya 1 hari sampai, disuruh menunggu 4 hari kerja? Percuma donk saya memakai YES kalau disuruh menunggu 4 hari. Apalagi barang yang saya tunggu berupa handphone yang nilainya jutaan.

Setiap telepon call center selalu disuruh menunggu dan menunggu, tanpa ada kejelasan status paket saya akan dikirim kapan. Hingga kini tanggal 17 Desember 2017 paket belum juga diterima, padahal seharusnya paket tersebut telah tiba di tempat saya pada tanggal 15 Desember 2017.

Apabila paket saya telah dibuka atau tidak segel maka saya meminta ganti rugi dan mengganti paket yang sama.

Anggi Danun Saputro
Sawangan – Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Anggi Danun Saputro

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 17 Desember 2017 berjudul “Kecewa dengan JNE, Paket YES...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan JNE, Paket YES Tertukar

Anggi Danun 1 menit
0