Pelayanan Indovision Sangat Mengecewakan

Saya pelanggan Indovision dengan no pelanggan 5002xxx777.

Pada tanggal 18 Desember 2017 saya menelpon CS Indovision untuk pengaduan gangguan layanan yang berupa: TIDAK BISA MENERIMA TAYANGAN APAPUN. Seperti biasa tanggapan yang saya terima: dijanjikan kujungan teknisi untuk besok (19 Desember 2017). Sampai tanggal 22 Desember 2017 tidak ada yang datang, bahkan konfirmasi per telepon pun tidak.

Tanggal 22 Desember 2017, saya telepon kembali pihak Indovision dan dijanjikan kunjungan teknisi tanggal 3 Januari 2018 (dikatakan PASTI, bahkan saya minta tanggal 4 Jan tidak bisa). Tanggal 3 Januari 2018 saya tunggu juga tidak ada yang datang, ataupun telepon. Saya telepon kembali Indovision pada tanggal yang sama. Dikatakan ada kunjungan tanggal 30 Desember 2017 (hal yang sangat-sngat TIDAK MASUK AKAL, karena janji tanggal 3 Januari 2018).

Tanggal 6 Januari 2018 saya telepon lagi untuk menagih JANJI-JANJI KOSONG, yang ternyata memang tidak ada yang datang. Saya DIJANJIKAN KEMBALI oleh operator dengan nama Tika, kunjungan (diusahakan tanggal 7 Januari 2018) paling lambat tanggal 8 Januari 2018. Tanggal 7 Januari 2018 saya telepon kembali, dikatakan KEPASTIAN KUNJUNGAN tanggal 8 Januari 2018. Sampai pada tanggal 8 Januari 2018 TIDAK JUGA ADA YANG DATANG!!!!!

Sudah hampir 1 bulan saya tidak bisa menikmati layanan yang sudah SAYA BAYAR. Untuk diketahui, TIDAK ADA GANTI RUGI APAPUN dan TINDAK LANJUT APAPUN DARI PIHAK INDOVISION!!! Pelayanan yang amat sangat buruk!!!!

Andre
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indovision/MNC Vision:
[Penilaian Rata-rata: 2.2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pelayanan Indovision Sangat Mengecewakan

  • 16 Januari 2018 - (12:48 WIB)
    Indovision / mnc vision sekarang tidak bagus pelayanan buruk banget,internet bundling saya sudah 2 minggu ini non aktif,sudah saya telpon customer servis tidak ada tanggapan hanya jawabannya akan di koordinasikan ke pihak xl tapi sampai skrng masi blm di followup juga oleh indovision dan provider xl nya,pertama alasannya saya blm bayar tagihan padahal saya sudah bayar tagihan satu tahun di bulan september 2017 knp di bulan januari ini internet bundling saya di non aktifkan?padahal dari pembayaran billing september 2017 belum satu tahun ko sudah di tagih dan di non aktifkan internet saya
  • 17 Januari 2018 - (17:23 WIB)
    Ini sudah 1×24 jam sejak kemarin terakhir saya lapor ke mnc vision masalah pembayaran billing tahunan dekorder dan internet bundling yg sudah saya bayarkan di bulan september 2017,sampai brp lama lagi saya tunggu pengaktifan internet bundling saya?sudah lapor lebih dari 10x soal internet tapi blm juga di konfirmasi dan koordinasi lagi soal billing yg sudah saya bayar kan itu
  • 23 Januari 2018 - (06:14 WIB)
    Benar sekali,.. sangat mengecewakan, pelayanan nya,.. bahkan sales nya pun bernada tinggi Pd konsumen,..
    Telat 1hr saja layanan langsung di putus,. Begitu ada keluhan berhari2 bahkan berminggu-minggu penyelesaiannya,

 Apa Komentar Anda mengenai Indovision/MNC Vision?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Indovision Sangat Mengecewakan

Andre Gunawan 1 menit
4