Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lambat

Tanggal 19 Desember 2017 mendapatkan sms disetujui atas pengajuan kartu kredit dan kartu akan dikirim segera. Setelah menanyakan ke call center Bank Mega (1500010) diberitahukan bahwa sudah dilakukan pengiriman melalui kurir pada tanggal 20 Desember 2017 dan kurang lebih 10 hari akan diterima. Tetapi sampai dengan tanggal 10 Januari 2018 (lebih dari 10 hari) belum juga saya terima.

Sudah menelepon kembali, namun responnya sama yaitu kartu masih ada di kurir. Saya sudah banyak baca artikel mengenai kasus yang sama dengan yang saya alami ini. Seharusnya semakin banyak komplain, pihak Bank Mega harus lebih diperbaiki lagi secara sistemnya. Dan mohon untuk customer service lebih dilatih lagi untuk menyampaikan yang hanya bisa menjawab “kami buatkan laporannya agar kartu segera dikirim”. Di sini saja mereka tidak tahu, kurir itu siapa? Lalu bagaimana cara menyampaikannya? Eh si mbak/mas CS-nya bingung jawabnya.

Mohon untuk lebih diperhatikan lagi untuk kepuasan pelanggan. Semoga ke depannya jadi lebih baik lagi dan pengiriman tidak melebihi batas waktu yang ditentukan. Dan dengan adanya penyampaian ini, kartu akan segera saya terima.

Windy Arimawati
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Windy Arimawati

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Windy Arimawati di mediakonsumen.com (10/1), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lambat”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lambat

oleh windy dibaca dalam: 1 menit
0