Aktivasi Okevision Terlalu Lama

Selamat siang,

Beberapa tahun lalu saya memasang Okevision di rumah saya, namun karena saya dapat tawaran menambah pasang dekoder kedua dengan setengah harga dari pembayaran tahunan dekoder saya yang pertama, alhasil tepat 12 Januari kemarin saya memasang dekoder tambahan. Tapi saya membayar pada tanggal 10 Januari 2018 karena jika sebelum pukul 4 sore sudah melakukan pembayaran, teknisi akan datang pada saat malam hari pada hari yang sama saat saya membayar.

Setelah membayar saya telepon CS-nya di (021) 21500900 tapi yang saya dapat malah teknisi akan datang tanggal 12/1 dikarenakan tanggal 10 dan 11 teknisi full. Jadi saya rugi dua hari karena pembayaran dihitung mulai tanggal 10 Januari. Okelah saya tunggu.

Setelah selesai, semua baik-baik saja sampai tanggal 26/1 pagi saya hidupkan tv semua channel saya tidak aktif. Saya telepon CS, jawaban CS semuanya sama bahwa saya ada tagihan. Padahal jelas-jelas saya sudah membayar Rp339.000 untuk pemakaian sampai tanggal 19 April. Karena saya memang akan bayar tahunan bersamaan dengan dekoder saya yang pertama. Tapi dari tanggal 10 Januari sampai dengan 19 April saya bayar bulanan sebesar Rp339.000.

Saya kecewa, baru 13 hari yang lalu saya pasang dekoder kedua saya dan menikmati channel-nya hanya sampai tanggal 25 Januari, dan 26 Januari semua channel tidak diaktifkan. Apa perlu saya kirim bukti transfer pembayaran saya. Karena sekarang saya dibilang ada tagihannya, lalu kemana uang saya yang sudah saya bayar?

Sudah lima CS menjawab aktivasi akan segera dilakukan tapi sampai sekarang tidak nongol juga channel saya. Saya kecewa, sangat sangat kecewa.

Muthiia Angraini
Nomor Pelanggan: 303558896
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Muthiia

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Muthiia melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Sabtu (27/1), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Aktivasi Okevision Terlalu Lama

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Aktivasi Okevision Terlalu Lama

oleh Muthiia Angraini Zamrid dibaca dalam: 1 min
1