Tanggapan PLI atas Surat Ibu Herawati

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Herawati yang berjudul: Pembangunan Apartemen K2 Park Tidak Ada Progress Sama Sekali (MediaKonsumen.com, 22 Januari 2018), sebagai tindak lanjut dari surat tersebut, perlu kami informasikan dalam hal ini bahwa pada tanggal 25 Januari 2018, telah diadakan pertemuan antara kami, PT. Prioritas Gading Indonesia – selaku pengembang dengan beberapa customer dari K2 Park, yang salah satunya adalah Ibu Herawati.

Pada pertemuan tersebut telah kami sampaikan secara langsung hal-hal yang menjadi kendala, tahapan yang sedang kami kerjakan saat ini dan serta beberapa hal yang sedang kami upayakan untuk langkah percepatan pembangunan Apartemen K2 Park. Di dalam pertemuan tersebut juga telah kami terima permintaan dari perwakilan konsumen K2 Park yang hadir dan tertuang di dalam surat yang telah disepakati oleh customer yang hadir (ditandatangani pula oleh Ibu Herawati).

Atas hal tersebut di atas, bersama ini kami meminta dengan hormat untuk kesediaannya bekerjasama agar dalam hal ini tetap menghargai, menghormati, dan serta berkomitmen pada hasil pertemuan yang telah disepakati bersama.

Ega Iqbal Nugraha

PT. Prioritas Land Indonesia
Sales Administration and Customer Service Manager
Ruko Paramount Blitz Blo A no 20,
Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang
Tel: 021 – 29506120/1

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Prioritas Land Indonesia:
[Total:16    Rata-Rata: 2.3/5]
Pembangunan Apartemen K2 Park Tidak Ada Progress Sama Sekali

Awal 2014 saya beberapa kali menerima sms penawaran apartemen K2 Park Serpong via SMS dan kami tertarik memeriksa lokasinya. Lokasi...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan PLI atas Surat Ibu Herawati

  • 24 April 2018 - (17:21 WIB)
    Permalink

    YTH Bapak Ega Iqbal Nugraha
    PT. Prioritas Land Indonesia
    Sales Administration and Customer Service Manager

    Saya dengan penuh harap dan itikad baik menunggu Surat Permohonan Refund yang saya ajukan sejak 2 tahun, via phone+email dan juga melalui pertemuan dengan perwakilan legal department PT. Prioritas Land Indonesia per tanggal 20 April 2018 yang lalu, untuk segera ditanggapi oleh pihak manajemen terkait, ataupun dengan solusi lainnya yang menguntungkan kedua belah pihak dan menjaganya dari resiko investasi sehingga bisnis propert ini dapat kembali on track semakin meningkat ke arah yang lebih baik lagi. Terima kasih atas waktu dan bantuan perhatiannya.

    Salam Investasi.

    A. Candra Wirawan
    ac.wirawan@gmail.com
    087899792922

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Prioritas Land Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PLI atas Surat Ibu Herawati

oleh PLI Care dibaca dalam: 1 menit
1