Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Dikirim-kirim

Dear Team Kartu Kredit CIMB Niaga,

Lelah rasanya saya menunggu pengiriman kartu kredit saya, sudah berapa kali saya telepon ke 14041 tetapi tanggapan yang saya terima hanya tunggu, sabar, besok dan alasan lain.

Sudah hampir dua bulan lamanya saya menunggu, tetapi kartu kredit tidak pernah saya terima. Saya mengajukan kartu kredit CIMB Niaga bulan Desember 2017. Akhir Desember 2017 saya mendapatkan pemberitahuan bahwa kartu kredit CIMB Niaga saya disetujui (Kartu Wave n Go dan CIMB Niaga Gold).

Pada awal Januari saya terima kartu kredit CIMB Niaga Gold, saya konfirmasi ke CS untuk kartu Wave n Go-nya saya belum terima, informasi dari CS kartu sudah dicetak dan dalam proses pengiriman. Saya disarankan menunggu 14 hari kerja.

Setelah 14 hari kerja saya kembali konfirmasi kepada CS CIMB Niaga, informasi dari CS kartu belum terkirim dan dibuatkan laporan. Saya disarankan menunggu 7 hari kerja. Setelah 7 hari kerja saya konfirmasi kembali ke Customer Service kartu kredit CIMB Niaga. Informasi dari Customer Service bahwa kartu kredit Wave n Go saya belum dikirim karena belum dicetak. Hal itu dikarenakan sedang ada penundaan pencetakan kartu sampai dengan bulan Maret 2018.

Aneh sekali jawabannya, kenapa kartu belum dicetak padahal informasi yang saya terima awal Januari 2018 kartu kredit CIMB Niaga saya sudah dicetak bersamaan dengan kartu CIMB Niaga Gold.

Mohon konfirmasinya kepada pihak CIMB Niaga kenapa informasi yang saya dapatkan berbeda. Kalau benar kartu belum dicetak kenapa awalnya bilang sudah dicetak.

Lia M.
Jalan Kebon Bawang
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank CIMB Niaga atas Surat Ibu Lia Mayasari

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Lia M yang berjudul: “Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Dikirim-kirim” (Mediakonsumen.com, 11 Februari 2018),...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Dikirim-kirim

oleh lia mayasari dibaca dalam: 1 menit
0