Kesulitan Refund Dana Indovision

Saya adalah karyawan di salah satu perusahaan BUMN yang melayani pembayaran tagihan Indovision dengan nomor ID 401001758785. Saat itu tanggal 11 Desember 2017 saya melakukan kesalahan entry ke ID pelanggan lain jadi saya harus menomboki.

Setelah saya berkoordinasi dengan CS Indovision bukannya dapat solusi tapi malah bingung dan tidak ada solusi. Baru pada petengahan Januari 2018 saya ditelepon CS yang “kembali lagi ke 0”, pura-pura tidak tahu bagaimana. Langsung saya tanya persyaratan dan akhirnya saya diberi tahu dan saya kirim. Tapi sampai tulisan ini saya ketik belum ada tanggapan sama sekali.

Kalau memang tidak bisa refund jangan beralibi ini itulah. Yang jelas saja. Saya tekankan lagi saya bukan pelanggan Indovision. Rekening dan surat kuasa dari kepala kantor saya kirimkan.

Mohon kejelasannya.

Ahmad Nadzib
Jepara, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Refund Indovision:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Ahmad Nadzib

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Ahmad Nadzib melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Minggu (18/2), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kesulitan Refund Dana Indovision

  • 18 Februari 2018 - (13:09 WIB)
    Refund dana persyaratan sudah sesuai dengan petunjuk dari CS kalau masih ada kesalahan itu artinya memang segaja di buat2 dan tidak di tanggapi. Surat kuasa bermeterai 6000 dari kepala kantor, bukti pembayaran asli, fc ktp, fc kk dan fc buju tabunagn. Mohon di tindak lanjuti 1.906.000 bagi saya sangat berharga sekali bpk/ibu karena hanya karyawan outsourcing.

 Apa Komentar Anda mengenai Refund Indovision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kesulitan Refund Dana Indovision

Ahmad <1 menit
1