Sulitnya Menutup Kartu Kredit Bank Mega Carrefour

Pada tanggal 28 Februari 2018 saya menghubungi call centre Bank Mega di no. 60010 melalui ponsel saya. Saat itu saya mengajukan penutupan kartu kredit karena sudah jarang digunakan serta promo yang tidak menarik bagi saya.

Sebelumnya saya sudah melakukan pelunasan sesuai tagihan yang muncul, namun ketika akan melakukan pengajuan penutupan kartu saya dibebani lagi bunga yang nominalnya tidak ada pada tagihan sebelumnya. Hal ini cukup mengherankan saya, kenapa komponen bunga tsb tidak dimasukkan ke dalam tagihan sebelumnya.

Dan ketika saya bersedia untuk membayar bunga tsb, pihak call centre tidak bisa mengatakan berapa biaya bunga yang akan ditetapkan. Bunga bisa terlihat pada lembar tagihan bulan sebelumnya. Jelas hal tsb sangat menjengkelkan dan tidak terbangun dari logika prosedural yang benar.

Saya mohon kejelasan pihak Bank Mega Card Centre mengenai hal ini dan segera melakukan penutupan atas kartu saya. Terima kasih.

Roby Akbar
Tangerang
089843648**

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:6    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Roby Akbar

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Roby Akbar di mediakonsumen.com (28/2), “Sulitnya Menutup Kartu Kredit Bank Mega Carrefour”, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Menutup Kartu Kredit Bank Mega Carrefour

oleh Roby Akbar dibaca dalam: 1 min
0