Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega 3 Bulan Belum Berhasil

Nama saya Artrina, pada akhir November 2017 saya telah menerima KK Bank Mega yang langsung diantar kurir. Saya juga telah mendatangani form yang menyatakan saya telah menerima KK tersebut. Setelah saya menerima KK tersebut, saya langsung telepon ke call center Bank Mega untuk aktivasi, namun mereka berasalan jika form tersebut belum kembali ke Bank Mega. Saya coba memaklumi.

Berselang satu bulan kemudian, saya mengajukan aktivasi dengan telepon kembali ke call center dan dijawab bila form belum kembali dan akan dibuatkan eskalasi waktu untuk permasalahan saya. Hingga saat ini, terhitung 3 bulan dari jangka waktu saat saya menerima KK tersebut, saya menelepon kembali ke call center dan mendapat jawaban yang sama, bahwa KK saya belum dapat diaktifkan karena form masih belum diterima. Saya memang sempat menelepon berkali-kali dan selalu mendapat jawaban yang sama. Padahal pada bulan Desember, saya mendapat SMS jika kartu saya sudah dapat diaktifkan dengan menelepon Bank Mega.

Yang ingin saya tanyakan, apakah iya, untuk aktivasi saja harus menunggu waktu berbulan-bulan? Ketika saya telepon dan sudah mendapatkan jawaban yang cocok dengan data yang ada, mengapa harus menunggu form kembali ke Bank Mega. Saya sudah menghubungi call center dan selalu mendapat jawaban yang sama. Apakah tidak ada prosedur untuk menyelesaikan masalah aktivasi kartu?

Demikian keluhan dari saya dalam berbagi pengalaman dengan Bank Mega dan semoga pihak Bank Mega dapat membantu kekecewaan saya terhadap proses aktivasi kartu.

Terima kasih.

Artrina Krishma
Jl. Laksda Adisucipto
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Artrina Khrismawanti

Redaksi Yang Terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Artrina Khrismawanti di mediakonsumen.com(1/3), “Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega 3 Bulan Belum Berhasil“,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega 3 Bulan Belum Berhasil

  • 10 April 2018 - (11:20 WIB)
    Permalink

    Saya sudah dapet kk mega sudah sebulan tp ga bisa di aktifasi percuma alasan selalu sama sudah tanda tangan basah belum ..dari smua kk yg sy punya cumamega saja yg prosesnya lama?

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega 3 Bulan Belum Berhasil

oleh Artrina Krishma dibaca dalam: 1 menit
1