Lamanya Pencairan Klaim Asuransi Beasiswa Berencana AJB Bumiputera

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan AJB Bumiputera,

Saya pemegang polis Asuransi AJB Bumiputera dengan nomor polis 2004023843. Saya sudah telepon berkali-kali ke pusat untuk pencairan Asuransi Beasiswa Berencana saya. Sudah 2 bulan lamanya dari habis masa kontrak belum cair juga. Dari bulan Januari 2018 sampai sekarang 7 Maret 2018 belum juga dananya ditransfer ke rekening saya.

Setiap telepon pihak operator hanya bisa melihat status di komputer sudah di bagian keuangan dan sudah disetujui tinggal menunggu transfer. Dari cabang juga bilang tidak bisa membantu malah menyarankan supaya telepon sendiri ke kantor pusat.

Sebenarnya ada apa dengan AJB Bumiputera saat ini? Bagaimana nasib uang dan hak saya? Tolong segera ditransfer ke rekening saya.

Slamet Susilo
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Asuransi Beasiswa Berencana AJB Bumiputera:
[Total:8    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Lamanya Pencairan Klaim Asuransi Beasiswa Berencana AJB Bumiputera

  • 15 Maret 2018 - (15:02 WIB)
    Permalink

    AJB Bumiputera Juga saya ikut daalam asuransinya, memang lama sekali pencairan dananya dan memakan Waktu berminggu2. Padahal uang itu Milik kita sendiri namun oleh mereka pembayrannya sangatlah memakan waktu Panjang

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Beasiswa Berencana AJB Bumiputera?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lamanya Pencairan Klaim Asuransi Beasiswa Berencana AJB Bumiputera

oleh Slamet Susilo dibaca dalam: <1 min
1