Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Citibank

Dear Citibank,

Saya mengajukan aplikasi kartu kredit Citibank baru, dan sudah mendapatkan sms dan email approval. Namun sampai hari ini 19 Maret 2018, kartu kredit saya belum sampai juga.Padahal saya sudah konfirmasi 3 kali via telepon, dan hanya disampaikan bahwa kartu masih dalam perjalanan/proses pengiriman.

Mohon maaf sebelumnya, padahal informasi dari cs via telepon, bahwa kartu saya ini sudah diproses pengirimannya sejak 28 Februari 2018. Mengapa butuh waktu lama sekali untuk Citibank dalam proses pengiriman kartu. Padahal bank lain bisa mengirimkan dalam waktu 5 hari kerja setelah sms approval.

Mohon diperbaiki sistem pengirimannya. Karena saya juga membaca beberapa keluhan nasabah kartu kredit Citibank yang mempermasalahkan lamanya proses pengiriman.

Terima kasih.

Puput Ardyaningsih
Sukoharjo, Jawa Tengah

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Citibank

  • 20 Maret 2018 - (11:12 WIB)
    Permalink

    biasanya, yg saya baca dari mediakonsumen ini ketika konsumen ngeluh disini soal lambatnya pengiriman kartu kreditnya beberapa saat pasti langsung ditangani oleh pihak terkit… hehehehe… sabar aja mba @puput

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Citibank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Citibank

oleh puput ardyaningsih dibaca dalam: <1 menit
1