Mohon Kejelasan terkait Tanggapan Bank Mega

Kepada Yth PT. Bank Mega, Tbk.
cq. Ibu Christiana M. Damanik, Corporate Secretary

Terima kasih atas tanggapan Anda atas tulisan saya tanggal 5 Februari 2018: “Tidak Pernah Apply Kartu Kredit tetapi Ditagih Pelunasan oleh Bank Mega“.

Terus terang saya sudah lama menunggu, namun meskipun waktunya sudah begitu lama ternyata tanggapan Anda hanya jawaban normatif saja. Perlu saya klarifikasi melalui media ini, bahwa saya bukan nasabah Bank Mega dan tidak pernah berhubungan sama sekali dengan Bank Mega. Saya sudah membuka form pengaduan nasabah namun form tersebut membutuhkan data terkait kanasabahan seperti nomor rekening dan lain sebagainya, sehingga saya tidak melanjutkan pengisian form tersebut pada website yang Anda sebutkan, https://www.bankmega.com, karena saya tidak punya nomor apapun dari Bank Mega.

Kemudian Anda menyebutkan data terbatas padahal bila Anda menagih seseorang tentu Anda seharusnya memiliki data yang lengkap dan valid tentang data pihak yang Anda tagih. Dan perlu saya tegaskan, saya juga sudah menjawab pertanyaan pihak collection Anda melalui telepon, lalu bagaimana Anda dapat menyatakan terjadi keterbatasan data? Saya bahkan menyampaikan saya bersedia didatangi oleh perwakilan Anda ke kantor saya untuk mengklarifikasi permasalahannya. Namun, hingga hari ini tidak ada konfirmasi.

Saya sudah sangat terganggu karena pihak collection Anda bernama Dian kembali menghubungi kantor saya hari ini, 22 Maret 2018, dan menanyakan kapan saya akan melunasi hutang saya padahal dari pihak Anda belum dapat mengklarifikasi permasalahan yang terjadi. Mohon tanggapan yang jelas atas permasalahan ini. Agar permasalahan ini tidak semakin berlarut-larut, saya telah sampaikan sejak tanggal 6 Februari 2018 lalu kepada pihak collection yang menelepon saya bernama Putri bahwa saya siap untuk bertemu langsung di kantor saya, jadi pihak Anda tidak perlu meneror saya melalui telepon apalagi sampai melibatkan rekan kerja saya. Terima kasih.

Muhammad Rifai Siregar
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Mohon Kejelasan terkait Tanggapan Bank Mega

  • 16 Mei 2018 - (18:35 WIB)
    Permalink

    Kalau salah sasaran ditagih begitu, lebih baik teruskan saja ke ranah hukum pak. Karena sudah menjurus ke fitnah dan pencemaran nama baik

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Kejelasan terkait Tanggapan Bank Mega

oleh Rifai MS dibaca dalam: 1 min
1