Pembayaran Bolt via First Media Tidak Jelas

Mohon bagi pelanggan Bolt atau pun First Media agar lebih hati-hati atas tagihan-tagihan ataupun pembayaran yang menggantung. Seperti contohnya saya, telah melakukan pembayaran internet Bolt melalui GO-Mobile nya Bank CIMB Niaga, tetapi karena di Go-Mobile tersebut tidak ada pilihan Bolt maka saya pilih First Media dan memasukkan nomor pelanggan Bolt. Saya berpikir bahwa Bolt dan First Media adalah satu group mungkin bisa terkoneksi untuk pembayaran internet. Transaksi pun berhasil.

Keesokan harinya saya cek ke Bolt ternyata tagihan belum masuk, saya pikir apa mungkin karena saya salah memasukkan nama provider yang seharusnya saya masukkan Bolt. Ketika saya cek ke bank juga ternyata sudah terdebit dari account saya. Hal seperti ini sangat tidak normal karena seharusnya jika Nama Account dan Nomor Pelanggan tidak sama, transaksi akan gagal. Tetapi ini malah masuk ke rekening mereka.

Saya email 100 kali ke Bolt tapi mereka bilang saya harus cek ke First Media. Setelah saya cek ke First Media katanya saya harus cek ke bank. Saya berpikir kesalahan ini tidak terjadi pada bank melainkan dari First Media, mengapa kalau nomor rekening salah tapi tetap diterima pembayaran saya??? Sedangkan saya tidak pernah punya account FIRST MEDIA.

Tidak habis pikir saya pun dioper sana-sini untuk mencari tahu di mana itu uang saya. Dan esoknya saya melakukan pembayaran ke BOLT dengan cara yang mereka sudah beritahu sebelumnya, tapi transaksi GAGAL alias saya tidak bisa membayar karena uang saya masih nyangkut di First Media. Kenapa ya mereka tidak saling membantu untuk menyelesaikan masalah ini untuk pelanggannya???

Tadi pagi saya ke Bank CIMB Niaga tapi mereka hanya bisa bantu untuk pengecekan uang saya yang bagaimana statusnya tidak jelas. Saya pikir bank tidak ada kaitannya dengan ini karena uang saya yang sudah terdebit tidak mungkin mereka tarik lagi. Satu-satunya cara harus First Media yang mengembalikan uang saya, karena sampai kapan pun saya tak akan bisa bayar tagihan saya kalau statusnya seperti ini.

Mohon ditindaklanjuti jangan hanya reply email tapi tidak ada usaha untuk menyelesaikan masalah!

Julia Dwi
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Sistem Tagihan Bolt dan Firstmedia:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pembayaran Bolt via First Media Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai Sistem Tagihan Bolt dan Firstmedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Bolt via First Media Tidak Jelas

oleh Julia Dwi dibaca dalam: 1 menit
1