Kartu Kredit Bank Mega Masih Terblokir

Untuk Bank Mega.

Saya telah menerima kartu kredit ini sudah 25 hari (03 Maret 2018) dari estimasi yang Anda berikan “yang katanya” 7 hari kerja bakalan aktif. Tapi yang saya dapatkan sampai saat ini (28 Maret 2018) masih tetap tidak bisa digunakan karena “kurir bank mega belum menyerahkan tanda tangan basah sayaa”, karena memang apply-nya via online.

Saya harus bagaimana? Menelepon call center, kontak melalui Instagram dan kirim e-mail pun bakalan dapat jawaban yang sama. Sudah habis pulsa terus-menerus menelepon Bank Mega. Sampai promo yang saya kejar dari Bank Mega sudah hampir habis.

Visit rumah dan kantor sudah juga. Yang jadi permasalahannya apa? Saya sudah dapatkan kartu dan via telepon verifikasi saya lengkap. Yang dipermasalahkan apa? Kenapa di-approve kalau memang tidak bisa diaktifkan? Kecewa dan kehabisan akal cara menghubungi Bank Mega.

Terima kasih banyak Bank Mega. 🙂

Yudi Budi Yansah
Kota Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Masih Terblokir

oleh Yudi budi Yansah dibaca dalam: 1 menit
0