Proses Penutupan Kartu Kredit BRI oleh Ahli Waris Sangat Mengecewakan

Saya isteri dari nasabah BRI yang meninggal dunia dan kami ingin meminta keringanan atas pelunasan kartu kredit serta menutup kartu kredit BRI secara permanen.

Pada hari Senin 26 Maret 2018 saya menghubungi call centre BRI untuk meminta keringanan dan menutup permanen kartu kredit BRI dengan nomor pelaporan 16345096 dan 16345119. Call centre meminta saya email data-data untuk keperluan pelaporan tsb di atas.

Pada hari Rabu saya datang ke kantor cabang BRI di Summarecon Bekasi dan customer service menyambungkan kembali dengan call centre. Padahal saya berharap bisa dibantu dari customer service tsb karena semua data sudah kami siapkan termasuk surat kematian dll. Tetap saja saya diminta untuk email. Siang itu langsung saya email sampai 20 kali dan tertolak dengan jawaban inbox BRI penuh.

Kamis saya telepon lagi call centre dan bilang inbox BRI penuh jadi saya tidak bisa kirim email. Mereka bilang email secara bertahap dan itu sudah saya lakukan dan di outbox saya terkirim.

Hari ini jumat 30 Maret saya telepon lagi call centre untuk info saya sudah email tetapi mereka bilang tidak terima email.

Saya sangat kecewa BRI hanya bisa menawarkan produk tetapi mempersulit nasabah yang sedang berkabung. Suami saya sudah meninggal dan saya ingin menutup dan melunasi semua hutang beliau saja dipersulit oleh BRI. Benar-benar keterlaluan sepertinya orang BRI belum pernah merasakan kehilangan orang yang paling disayang atau mereka bisa hidup selamanya sehingga mempersulit kami seperti ini. Untuk yang ingin membuat kartu kredit BRI lebih baik dipikirkan jutaan kali karena kasihan ahli waris Anda jika kesulitan mengurus seperti yang saya alami. Di bank lain saya bisa dibantu cukup di customer service tetapi tidak dengan BRI sangat mengecewakan.

Indah Rahmani
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BRI:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Proses Penutupan Kartu Kredit BRI oleh Ahli Waris Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Proses Penutupan Kartu Kredit BRI oleh Ahli Waris Sangat Mengecewakan…

oleh indah santi dibaca dalam: 1 min
1