Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama

Nama saya Nurul, pada akhir Februari 2018 KK Bank Mega saya sudah disetujui dan baru diantar kurir pada tanggal 13 Maret 2018. Saya juga telah menandatangani form yang menyatakan saya telah menerima KK tersebut. Setelah saya menerima KK tersebut, saya langsung telepon ke call center Bank Mega untuk aktivasi, namun mereka beralasan jika form tersebut belum mereka terima dari kurir. Saya pun coba memaklumi.

Pada tanggal 18 Maret 2018 saya telepon kembali Bank Mega untuk konfirmasi apakah kartu kredit saya sudah dapat diaktifkan, namun mereka menjawab masih belum terima form tanda tangan saya dari kurir dan saya disuruh menunggu 7 hari kerja. Kemudian pada tanggal 25 Maret 2018 saya telepon kembali dan jawaban mereka sama, saya tetap belum dapat aktivasi karena tanda tangan saya belum mereka terima dari kurir dan saya disuruh menunggu SMSdari Bank Mega terkait verifikasi pengaktifan kartu kredit tersebut.

Sampai saat ini awal Bulan April 2018 KK Bank Mega masih belum dapat diaktifkan. Apakah untuk aktivasi kartu kredit Bank Mega ini membutuhkan waktu yang sangat lama? Padahal ketika berkali kali saya telepon call center Bank Mega sudah mendapatkan jawaban yang cocok dengan data yang ada. Apakah tidak ada prosedur untuk penyelesaian aktivasi kartu?

Semoga pihak Bank Mega dapat membantu kekecewaan saya terhadap proses aktivasi kartu kredit.

Terima kasih.

Nurul Syifa Fadillah
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Nurul Syifa Fadillah

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Nurul Syifa Fadillah di mediakonsumen.com (2/4), “Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Sangat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama

oleh Nurul Syifa Fadillah dibaca dalam: 1 min
0