Promosi Indovision Mengecewakan Sekali

Saya memasang Indovision dengan 2 dekoder dalam 1 rumah. Dekoder saya yang pertama sudah 2 tahun saya pakai dan dekoder yang ke dua baru beberapa bulan saya pasang. Rencananya akan disamakan pembayarannya dengan yang pertama menjadi tahunan. Karena tanggal 19 April dekoder yang pertama akan jatuh tempo maka kemarin saya tanya ke CS Indovision tagihannya serta tagihan dekoder ke 2 karena akan disamakan tanggal pembayarannya untuk per tahunnya.

CS yang saya telepon bilang kalau dekoder yang pertama ada promo gratis 3 bulan maka yang harus saya bayar 9 bulan saja untuk dekoder pertama. Sedangkan dekoder ke 2 tetap sama setengah harga/tahun dari pembayaran dekoder pertama/tahun. Jadi kalau full dekoder pertama yang harus saya bayar sebesar sekitar Rp1.789.000/tahun dan yang dekoder kedua sekitar Rp899.000/tahun.

Namun kemarin CS nya bilang kalau dekoder pertama gratis yang bulan yang saya bayar 9 bulan saja, sekitar Rp1.354.000 + Rp899.000/tahun dekoder ke 2. Jadi totalnya Rp2.253.000 setelah promo. Tapi ternyata saya harus bayar Rp2.687.703  yang notabenya tidak ada promo seperti yang dikatakan CS kemarin.

Akhirnya saya telepon CS Indovision lagi sebelum saya bayar dan alhasil yang saya terima adalah penjelasan yang menurut saya tidak masuk akal. CS tersebut bilang kalau saya memang harus bayar Rp2.687.703 nanti akan dipotong dengan yang promo dan akan dijadikan kredit untuk pemotongan tagihan pada tahun depan.

Loh? Saya kan nanyanya tahun ini. Kenapa promonya jadi tahun depan? Kenapa tidak langsung dipotong promo saja seperti yang CS pertama sampaikan Rp2.253.000 kenapa harus dijadikan kredit untuk pemotongan tahun depan?

Saya kecewa, dari awal saya tanya CS yang pertama selalu bilang ke saya akan bayar Rp2.253.000 tidak dikatakan olehnya Rp2.687.703 dan nanti akan dijadikan kredit blablabla,  berarti kan sama saja saya bayar 12 bulan full tanpa ada potongan sedikit pun. Nah kalau tahun depan saya lupa saya punya kredit sekitar Rp400 ribu-an bagaimana? Saya akan bayar harga full juga kan??????

Saya tak masalah tak ada promo juga, tapi jangan dibilang harus bayar sekian malah pas mau bayar tidak sesuai dengan apa yang CS nya bilang. Saya merasa kecewa oleh kata-kata CSnya. Kalau ada promo, ya lakukanlah layaknya ada promo jangan malah saya harus bayar full dan dijadikan kredit. Kenapa tidak langsung potong saja biaya tagihannya? Kenapa harus dikreditkan? Apa ada jaminan itu akan dikreditkan dan bisa memotong tagihan pada tahun depan?

Tolong bilang dari awal kalau ketentuannya seperti itu saya juga akan paham, kalau begini kan sama saja kayak saya dipermainkan.

Muthiia Angraini
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan MNC Vision atas surat Ibu Muthiia

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Muthiia Angraini melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Rabu (11/4), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Promosi Indovision Mengecewakan Sekali

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Promosi Indovision Mengecewakan Sekali

oleh Muthiia Angraini Zamrid dibaca dalam: 2 min
2