Mohon Keringanan Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

Selamat siang, saya pemegang kartu kredit Bank Mega dengan nomor kartu 4201 92** **** ****. Singkat cerita ada debt collector yang meneror saya untuk melunasi tunggakan kartu kredit saya. Terus terang saya tidak bisa melunasi kartu kredit saya karena saya sudah dipecat dari kantor saya sejak tahun 2015, dan tahun 2016 saya di ]tipu oleh teman saya sebesar 300 juta. Sampai saat ini belum ada itikad baik dari teman saya untuk melunasi hutangnya.

Saya bingung mau melunasi hutang kartu kredit dengan apa karena kondisi saya yang tidak bekerja. Debt collector dari Bank Mega sama sekali tidak ramah malah menekan saya untuk melunasi dalam jangka waktu 1 hari, dimana keadaan anak saya sedang sakit. Dan saya tidak bisa meninggalkan anak saya untuk mencari pinjaman. Saya mohon kepada Bank Mega untuk memberi saya keringanan mencicil tunggakan kartu kredit saya.

Anidya Putri
Pekanbaru Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Keringanan Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

oleh Nia dibaca dalam: 1 min
0