PDAM Singosari Kabupaten Malang Padam

Saya mewakili warga Perum Bumi Banjararum Asri Blok I, J, K ingin menyatakan kekecewaan kami atas pelayanan PDAM Singosari Kab. Malang. Air di perumahan kami mati sejak sebulan ini dan hanya menyala di malam hari pukul 22.00 hingga pukul 03.00 itu pun nyala hanya pelan sekali.

Saya pribadi sudah mengajukan pengaduan via telepon pada 18-4-2018 hanya dijanjikan akan ada pengecekan, namun saya tunggu tidak ada perubahan. Air tetap mati di pagi hingga siang hari. Tanggal 21-4-2018 saya mendatangi kantor PDAM di JL. Tumapel tetap hanya dijanjikan saja melakukan pengecekan hasilnya pun tetap nihil. Sampai saat ini pun tanggal 23-4-2018 air setetes pun tidak menyala dan ketika saya coba telepon puluhan kali tidak diangkat.

Saya merasa sangat kecewa sekali pelayanan sangat buruk. Iuran terus bayar dan mahal tapi tidak diikuti mengalirnya air. Sementara kami butuh sekali air untuk MCK. Mana mungkin kami harus melek tiap malam hanya untuk menampung air yang jumlahnya satu gentong 120L itu pun tidak penuh. Kompensasi dari PDAM pun tidak ada sama sekali.

Saya mewakili semua warga Perum Bumi Banjararum Asri Blok I,J,K memohon untuk pihak terkait yakni PDAM Singosari Kab. Malang untuk segera melakukan tindakan nyata. Kami butuh air untuk hidup! Jikalau memang PDAM tidak mampu mengalirkan air seharusnya anda memberi kompensasi berupa kiriman air dari mobil tangki untuk perumahan kami! Seharusnya PDAM malu kalau tidak mampu memberi pelayanan maksimal pada konsumen.

Hormat saya,

Aziz
Perum Bumi Banjararum Asri
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PDAM Singosari Kabupaten Malang:
[Total:19    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “PDAM Singosari Kabupaten Malang Padam

  • 22 Maret 2019 - (10:30 WIB)
    Permalink

    iya ini sering mati PDAM area banjararum singosari kab malang. Tlg pelayanan d perbaiki donk . jika memang ada perbaikan ato semacamnya tlg konfirmasi terhadap pelangggan. dan mkn di sediakan sebagai kompensasi ada mobil air bersih utk memenuhi kebutuhan konsumen selama ada perbaikan.

  • 22 Juli 2019 - (22:59 WIB)
    Permalink

    22 Juli 2019 Di blok O juga masi seperti ini, air mati baru ngalir percikan diatas jam 23.. kalo komplain ke PDAM Singosari itu kalo mau di gubris ga bisa via telpon, harus datang kesana dan dicatat manual pake buku kas yg besar. padahal udah 2019, pelayanan masih ala2.

  • 23 Juni 2020 - (09:01 WIB)
    Permalink

    Juga samadi daerah perum bumi ardimulyo juga sering mati di pagi hari sampai malam baru air keluar diatas jam 12 malam tapi itu aja air yang keluar kecil lalu setelah itu telfon pihak PDAM katanya akan dicek terus habis itu airnya baru dinyalakan tapi setelah 2 hari mati lagi airnya. Apa harus telfon terus biar airnya nyala?

  • 13 September 2020 - (11:47 WIB)
    Permalink

    Saya dody warga jalan mujamil sdh sekian bulan air kecil sejak subuh sampe sore, dan alhamdulillah normal kembali sejak 2 minggu ini…skr tgl 13 september kambuh lagi air kecil sekali buat mandi aja tidak kuat air naik ke tandon…mhn kebijakannya dan diperhatikan keluhan konsumen

 Apa Komentar Anda mengenai PDAM Singosari Kabupaten Malang?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

PDAM Singosari Kabupaten Malang Padam

oleh Azwin Nugroho dibaca dalam: 1 min
4