Uang Belum Kembali Lebih 14 Hari Kerja akibat Gagal Setor Tunai di CIMB Niaga

Pada hari Senin 2 April 2018 kemarin saya melakukan setor Tunai di ATM Clandys Mart jalan Gunung Agung Denpasar Bali dengan nominal sebesar Rp5 juta. Kemudian di layar ATM tertulis gagal melakukan setor tunai silakan mengambil uang anda kembali. Sesaat receipt keluar tetapi uang saya tidak kunjung keluar. Sampai saya tunggu beberapa menit. Saya pada saat itu juga langsung menelpon 14041 untuk melakukan pelaporan dan mengajukan tiket (nomor tiket 09162/C/47002A/KP/04/18). Saya lapor sekitar pukul 5 sore.

Kemudian keesokan harinya saya cek tiket saya di bank cabang Kerobokan Bali, tetapi setelah di-print out di tiket ditulis saya lapor keesokan harinya 3 April 2018. Saya dijanjikan akan mendapatkan kembali uang saya yang berjumlah Rp5 juta dalam jangka waktu 5-14 hari kerja. Tetapi sampai sekarang sudah lebih dari 14 hari kerja (terhitung 22 hari tanggal) uang saya belum juga dikembalikan. Jawaban CS di telepon hanya akan dilaporkan kembali. Ketika saya tanya 14 hari kerja prosesnya sampai dimana, follow up-nya sudah seperti apa, dia tidak bisa menjawab. Padahal dia adalah perwakilan dari Bank CIMB, tetapi cara menjawabnya tidak memberikan solusi ke customer.

Saya sudah hilang kesabaran, karena saya memerlukan uang tersebut untuk membayar keperluan yang sangat mendesak.

Ega Ranari
Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Ega Ranari

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ega Ranari yang berjudul: “Uang Belum Kembali Lebih 14 Hari Kerja Akibat Gagal Setor...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Uang Belum Kembali Lebih 14 Hari Kerja akibat Gagal Setor Tunai di CIMB Niaga

  • 26 April 2018 - (18:01 WIB)
    Permalink

    Aku juga pernah ngalamin yg seperti ini, cuma di bank lain….
    Pengalaman aku sih, kalau kasus seperti ini memang sedikit lebih lama proses nya. Karena, harus di investigasi terlebih dahulu dengan pihak ke dua.
    Sebagai pelajaran, kalau transaksi diatas 1 jt, aku prefer langsung datang ke cabang 🙂

    Semoga kasusnya cepat kelar ya…

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Uang Belum Kembali Lebih 14 Hari Kerja akibat Gagal Setor Tunai di CIM…

oleh Ega R dibaca dalam: 1 menit
2