Ternyata Susah Menutup Kartu Kredit Bank Mega

Saya pemegang Kartu Kredit Bank Mega 4890-87**-5472-1***. Tanggal 20 April 2018 Saya telepon customer service kartu kredit Bank Mega untuk menutup kartu kredit dengan alasan suami sudah tidak kerja lagi. Tagihan terakhir sebesar Rp3.603.177 sudah saya lunasi. Saya lebihkan Rp13.000 buat payment fee dan bea materai walaupun tagihan saya via email.

Untuk sementara kartu saya diblokir dan saya diminta untuk menghubungi CS-nya kembali untuk melakukan penutupan dan pengecekan tagihan karena ada bunga yang harus saya bayar lagi.

Besoknya Saya telepon lagi, CS nya bilang mereka akan melakukan penutupan kalau saya sudah membayar tagihan yang ternyata masih ada sebesar Rp9.686. Ok saya bayar lagi sebesar Rp30.000, untuk bayar tagihan, payment fee via Mandiri, materai dll.

Tangal 25 April 2018 saya telepon lagi CS nya (semua pembicaraan saya rekam untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan). Saya minta laporan penutupan kartu kredit saya, tapi lagi lagi si mbak bilang untuk menghubungi mereka kembali bulan depan tanggal 17 Mei 2018 karena masih ada bunga tarik tunai yang harus dibayar. What? saya benar-benar speechless, saya TIDAK PERNAH melakukan tarik tunai selama 2 tahun terakhir ini, pembelanjaan saya yang terakhir bulan Desember 2017, bunga apa lagi yang harus bayar???

Saya merasa kecewa dengan perlakuan ini, saya sudah bertahun-tahun jadi customer kartu kredit Bank Mega tanpa sekalipun terlambat bayar tagihan. Apa tidak ada sedikitpun penghargaan buat saya, at least jangan persulit penutupan kartu saya. Mohon Bank Mega memberi respon atas keluhan saya ini.

Nurmala
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Nurmala

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Nurmala di mediakonsumen.com (26/4), “Ternyata Susah Menutup Kartu Kredit Bank Mega“, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Ternyata Susah Menutup Kartu Kredit Bank Mega

  • 21 Februari 2020 - (18:39 WIB)
    Permalink

    Kasus mba nurmala sama persis dengan kasus yg saya alami.. suliiiitttt sekali nutup kartu kredit bank mega.. sdh byr lunas bahkan dilebihkan tyta katanya ada bunga tarik tunai yg sdh lamaaaa bgt saya lakukan kmdn ditagihkan.. ga make sense.. skr sdh 2 bln ditagihkan kembali sbsar 10ribuan di 2 kartu kredit bank mega saya..

    Mba Nurmala, saya ikut komen disini ya mba..

    Bank mega yg terhormat.. saya nandra lana memiliki 2 kartu kredit bank mega yg trans dan metro..

    Dengan nmr kartu
    4890-87**-11**-91**
    5242-61**-54**-09**

    sdh lunas tp slalu dibebankan tagihan 10ribuan dgn tagihan billing statement dan e-billing statement..
    Masa iya sih setiap nasabah bank mega yg akan tutup kartu kredit hrs lewat media massa seperti ini?..
    Pdhl ini kan jd resiko nama baik..

    Sebaiknya bagaimana ya agar kalian jg bs kooperatif dgn nasabah.. pdhl saya tutup kartu itu krn sy sdh kemukakan sy sdh ga sanggup lg utk bayar tagihan dr bank kalian.. tp malahan ngajak debat.. sdh ga bekerja hanya IRT saja dan saat ini sdg lemah perekonomian..

    Semoga Bank mega bs merespon baik setiap nasabahnya agar jaya selalu..

    NANDRA LANA
    CIPUTAT TIMUR, TANGERANG SELATAN

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Ternyata Susah Menutup Kartu Kredit Bank Mega

oleh nurmala dibaca dalam: 1 min
1