Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Mohamad Shani

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Mohamad Shani pada 17 April 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa produk yang dibeli konsumen merupakan produk yang disediakan oleh seller partner kami. Terdapat kesalahan sistem yang mengakibatkan kendala di sistem logistik kami, dan atas hal ini kami menyampaikan permohonan maaf untuk ketidaknyamannya. Kami tetap berusaha agar pesanan dapat diterima sesegera mungkin. Saat ini pesanan telah diterima oleh konsumen pada Kamis (19/4). Kami juga telah menghubungi konsumen untuk mengonfirmasi bahwa pesanannya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan in dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
JD.ID dan JX (J-Express) Tidak Sinkron

Sebelumnya saya bukan orang baru berlangganan JD.ID, sejak 2015 saya sering order macam-macam barang di olshop ini. Namun sekarang adalah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Mohamad Shani

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0