Pengiriman Kartu Kredit Mega Lama dan Tidak Jelas

Saya kecewa dengan pelayanan bagian kartu kredit Bank Mega. Pengajuan kartu kredit saya telah disetujui pada tanggal 16 Maret 2018. Rumah saya selalu ada orang namun pada tanggal 27 Maret 2018 tiba-tiba ada pesan singkat masuk ke hp saya menyatakan kalau kartu gagal dikirim karena alamat tidak jelas. Yang saya bingung adalah, dengan alamat yang sama tim survey Bank Mega saja bisa nyampe ke rumah saya, masa seorang kurir yang harusnya lebih hapal jalan malah gak nyampe.

Setelah mendapat pemberitahuan “bad address“, saya langsung menghubungi Mega Call, saya sampaikan kronologinya dan disuruh tunggu 12 hari kerja. Pada telepon ini juga saya minta ditambahkan catatan untuk kurir menelepon jika mau mengirim kartu (maksud saya adalah agar tidak nyasar lagi). Hari demi hari berlalu, kartu itu tidak datang juga. Tanggal 5 April saya telepon kembali ke Mega Call, saya ingin menanyakan kembali sudah sampai mana proses pengiriman kartu karena saya ada kebutuhan mendesak saat itu, jawaban yang saya terima sangatlah indah, “Mohon ditunggu kembali 12 hari kerja”.

Sampai pada pertengahan bulan April pun kartu masih belum sampai juga. Saya hubungi kembali Mega Call dan jawabannya masih sama,”Tunggu sampai 12 hari kerja”. Saya kurang paham Bank Mega ini pakai sistem waktu planet mana, mengapa 12 hari kerja mereka berbeda dengan 12 hari kerja manusia di planet Bumi? Saya pasrah saja dengan keadaan ini dan menunggu, sampai tanggal 27/28 April saya hubungi dengan keadaan saya yang sudah lelah karena tidak ada kabar sama sekali dari Bank Mega untuk follow up kasus saya. Telepon saya kali ini berbuah manis, kata-kata manis maksud saya. Alih-alih berkata “Tunggu sampai 12 hari kerja”, petugas Mega Call berkata “Mohon ditunggu sampai sore ini”. Dan tentu saja kata-kata manis Bank Mega adalah kata-kata dusta. Hingga hari ini tanggal 2 Mei 2018 kartu saya belum sampai juga.

Saya sudah telepon Mega Call lagi 15 menit yang lalu, kata-kata manis “Tunggu sampai sore ini” kembali terucap. Saya yakin dan percaya kartu itu tidak akan sampai sore ini dan saya sudah tidak sabar untuk menuangkan kekesalan saya lewat tulisan ini. Lewat telepon barusan juga saya sudah bilang kalau saya minta kartu saya dihancurkan saja kalau tidak sampai hari ini. Oh iya, just to stir the pot more, suami saya buat kartu kredit Bank BC* disetujui tanggal 3 April dan kartu sampai ke rumah tanggal 6 April dengan alamat yang sama dengan yang Bank Mega bilang “bad address“. So, the shame is on you Bank Mega.

Amalia Shafinez
Bandar Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Mega Lama dan Tidak Jelas

Amalia 2 menit
0