Susahnya Mendapatkan Respon dari Finance Meikarta

Saya mengirimkan dokumen yang ditujukan ke ‘Staff Finance Meikarta’ dengan alamat yang komplit sesuai arahan Finance Meikarta melalui jasa kurir J&T pada tanggal 19 Mei 2018 dan menurut tracking pengiriman bahwa dokumen tersebut telah tiba di Meikarta Cibatu dan diterima oleh Tio pada tanggal 21 Mei 2018. Pada tanggal 21 Mei 2018 pkl. 09.30 saya juga mengirimkan email ke finance@meikarta.com untuk memberikan informasi bahwa dokumen sudah dikirimkan dengan nomor pengirimannya dan tidak ada respon dari Finance Meikarta.

Pada tanggal 22 Mei 2018 pkl. 10.26 kembali saya mengirimkan email ke alamat finance@meikarta.comuntuk menanyakan apakah dokumen sudah diterima atau belum dan disertai dengan bukti tracking dokumen dan kembali tidak ada respon dari Finance Meikarta.

Pada tanggal 23 Mei 2018 pkl. 13.07 saya kembali mengirimkan email reminder ke finance@meikarta.com untuk meminta responnya dari email saya sebelumnya dan kembali tidak ada respon.

Pada tanggal 24 Mei 2018 pkl. 13.31 saya kembali mengirimkan email reminder dan tidak ada kejelasan yang pasti.

Apakah susah memberikan respon dokumen sudah diterima/belum terima? Dan mengapa seakan sangat ‘Confidential’ dalam memberikan informasi untuk pengiriman dokumen ditujukan kepada ‘Staff Finance Meikarta’?

Semua komunikasi email saya lampirkan untuk bukti dan saya masih menunggu konfirmasinya Meikarta!

Didi Cendana
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Finance Meikarta:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Finance Meikarta?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Susahnya Mendapatkan Respon dari Finance Meikarta

Didi Cendana 1 menit
0